Home » , , » Mencabuli Pacar Dengan Ancaman Pedang

Mencabuli Pacar Dengan Ancaman Pedang

Written By KLIK MADIUN on Senin, 30 Mei 2016 | 17.33



KlikMadiun – Sebagai seorang kekasih, seharusnya melindungi dan menjaga kekasih pujaannya. Tetapi pemuda asal Dagangan Madiun ini, justru merusak masa depan kekasihnya, dengan cara melampiaskan hawa nafsunya dengan ancaman sebilah pedang. Ini merupakan perbuatan yang tidak patut ditiru.

Pemuda yang tidak bertanggung jawab itu bernama NK, warga desa Sukosari Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun. Sedangkan kekasihnya bernama DH.

NK akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian oleh Ibu DH, karena mendengar cerita DH yang sering mendapat ancaman dari NK. Kepada ibunya, DH menceritakan ancaman NK yang akan membunuhnya jika tidak mau melayani hasrat  NK.
“Karena itu ibu korban melapor kepada kami dan kami langsung menelusuri laporan tersebut,” kata Kapolres Madiun AKBP Sumaryono, Senin 30 Mei 2016.

Menurut Kapolres, selama 3 tahun, NK telah lebih dari 20 kali berhubungan dengan DH layaknya hubungan suami istri secara paksa. “DH bahkan pernah diancam dengan sebilah pedang akan dibunuh jika menolak berhubungan intim, ,” kata Kapolres.

Waktu pertama kali dilakukan, saat itu umur DH baru 16 tahun. “Pertama kali dilakukan di rumah saya, lalu terkahir di tengah sawah,” kata NK saat ditanya polisi.

Kini NK mendekam di sel tahanan Polres Madiun untuk proses hukum lebih lanjut. NK diancaman hukuman pelanggaran terhadap Undang-Undang No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. (klik-1)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google