Home » , , » Kapolres Madiun Kota: Awasi Kriminalitas Selama Ramadhan

Kapolres Madiun Kota: Awasi Kriminalitas Selama Ramadhan

Written By KLIK MADIUN on Jumat, 03 Juni 2016 | 21.11



KlikMadiun – Kapolres Madiun Kota mengingatkan kepada masyarakat adanya potensi peningkatan kriminalitas selama bulan ramadhan. Karena selama ramadhan hingga lebaran, aktifitas ekonomi masyarakat semakin tinggi sehingga memunculkan potensi kriminal.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Madiun Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro, pada memberikan sambutan pada Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Bulan Suci Ramadhan, yang berlangsung di Jl Pahlawan, Depan Bakorwil Madiun, Sabtu 4 Juni 2016.

Kapolres mengingatkan masyarakat, akan adanya peningkatan aktifitas ekonomi yang dilakukan masyarakat selama bulan ramadhan. “Peningkatan aktifitas ekonomi masyarakat seperti perbankan, kegiatan ekonomi pasar dan sebagainya, berimplikasi pada macetnya jalan-jalan, meningkatnya kerawanan kriminalitas hingga terorisme. Kami Polres Madiun Kota akan meningkatkan kegiatan pemberantasan penyakit masyarakat yang berpotensi melanggar hukum,” kata Kapolres.

Oleh karenanya Kapolres berpesan agar masyarakat berhati-hati dalam menjalankan aktifitas selama bulan ramadhan. “Melalui Apel gelar Pasukan ini, kami meminta seluruh anggota Polres Madiun Kota, untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, agar kita semua merasa nyaman menjalankan ibadah selama bulan suci ramadhan,” kata Kapolres.


Bersama Walikota Madiun, Kapores juga mengecek kesiapan personel untuk pengamanan selama bulan ramadhan ini. Apel Gelar Pasuskan ini, diikuti beberapa unsur, sepaeti Polri, TNI, Satpol PP, Damkar dan Pramuka. (klik-1)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google