Home » , , » Kancil Konsumsi Sabu Agar Kuat

Kancil Konsumsi Sabu Agar Kuat

Written By KLIK MADIUN on Senin, 22 Agustus 2016 | 08.08




KlikMadiun – Mengkonsumsi sabu dengan alasan apapun tetaplah perbuatan kriminal, karena sabu termasuk jenis psikotropika yang dilarang. Begitu juga dengan Kancil. Ia tetap ditangkap polisi, meski alasan mengkonsumsi sabu agar kuat.

Tomi Jefrisa alias Kancil (26 tahun), harus berurusan dengan polisi. Ia ditangkap oleh jajaran Reskrim Polres Magetan, saat membawa sabu seberat 0,25 gram, di depan minimarket Garini Takeran Magetan. “Tersangka merupakan target operasi kami,” kata AKP Suwadi Kasubag Humas Polres Magetan, Senin 22 Agustus 2016.

Suwadi menambahkan, selain pengguna, tersangka juga merupakan kurir sabu. “Ia ditangkap saat sedang menunggu orang yang mengambil sabu. Tersangka yang kerjanya serabutan ini, ternyata kurir juga,” tambah Suwadi.

Menurut pengakuan Tomi warga Desa Pilangmaron Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun ini, ia membeli sabu seberat 0,25 seharga Rp300 ribu dari warga Madiun yang tidak dikenalnya dengan baik. “Saya mengkonsumsi sabu, biar badan saya kuat,” tuturnya.

Selain sabu, polisi juga menyita 2 unit telepon genggam, pipet kaca, kartu ATM, dua buah sedotan plastik dan satu buah tas kecil warna hitam.


“Tersangka kami jerat dengan pasal 114 UU No 35 Tahun 2009 tentang Psikotropika, dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun,” ujar Suwadi. (klik-1)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google