Home » , , » Mayat Perempuan Tua Gegerkan Warga Saradan

Mayat Perempuan Tua Gegerkan Warga Saradan

Written By KLIK MADIUN on Selasa, 09 Agustus 2016 | 05.03




KlikMadiun – Penenmuan sesosok mayat di sungai Desa Sidorejo Kecamatan Sadaran Madiun, menggegerkan warga. Korban yang dikenali sebagai warga setempat, sempat menghilang beberapa hari sebelum ditemukan mengambang.

Ratusan warga berbondong-bondong mendatangi tempat ditemukannya Jumeneng, seorang wanita sebatangkara yang yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Korban ditemukan oleh orang yang melintas di daerah itu, dalam keadaan tertelugkung mengambang.

Menurut warga, keseharian korban yang sudah berusia 75 tahun, hidup sediri. “Belakangan ini sepertinya terganggu mentalnya sejak meninggal suaminya, Akad 3 bulan lalu,” tutur Jari Jatmiko, warga setempat. Tidak hanya itu, sejak kematian suaminya, ia mulai terlihat depresi.

Jari melanjutkan, sudah beberapa kali, korban menghilang dari rumah. “Sebelum ditemukan meninggal, korban juga tidak terlihat berkeliaran di sekitar rumahnya,” kata Jari, Selasa 9 Agustus 2016.

“Korban berjenis kelamin perempuan yang ditemukan tadi pagi. Hingga kini penyebab kematian masih dalam penyelidikan kami,” kata AKP Martinus Tjanu, Kapolsek Saradan. (klik-1)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google