Home » , » Madiun Tergenang Banjir

Madiun Tergenang Banjir

Written By KLIK MADIUN on Rabu, 28 September 2016 | 06.43




KlikMadiun – Hujan yang mengguyur sekitar 8 jam di Madiun dan sekitarnya, membuat beberapa wilayah Madiun terendam banjir.

Dari tiga kecamatan di Kota Madiun yang terdampak, dua wilayah yaitu Kecamatan Kartoharjo dan Mangunharjo. Untuk wilayah Kartoharjo yang terparah di tiga titik, yaitu Kelurahan Rejomulya, Tawangrejo, dan Kelurahan Kelun.

“Kami memantau terus selama hjang berlangsung. Namun air mulai mengenang justru saat menjelang subuh,” kata Bambang Agus Sunaryo Lurah Rejomulyo. Di kelurahan ini, banjir menggenang di 7 rt yaitu Rt.24, 25, 26, 27, 28, 29 dan 30. Di Kelurahan Kelundan Tawangrejo, ketinggian air pada titik tertentu mencapai 1 meter. Petugas BPBD Kota Madiun terus memantau pergerakan air agar bisa diantisipasi.

Sedangkan banjir juga menggenang Kecamatan Wungu, tepatnya Desa Tempursari yang akses jalan menuju Desa Nglanduk terganggu. Di Keluarahan Kelung Kecamatan Jiwan, air menggenangi sejumlah Rt, diantaranya Rt 08, 07, 06, 13, 14, rw 03 dan 04 dan menggnangi sawah luas 3 Ha.

Sementara di Desa Bacem Kec Kebonsari, akibat talut sungai di ds Bacem 200 meter ambrol, lingkunagan yang berada dibala desa Bacem terendam.


Hingga kini, sejumlah tiutik belum sepenuhnya surut dan masih dalam pemantauan petugas dari BPBD. (klik-3)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google