Home » , , » Rumah Dokter Di Magetan Digeledah Densus 88

Rumah Dokter Di Magetan Digeledah Densus 88

Written By KLIK MADIUN on Selasa, 25 Oktober 2016 | 02.07













KlikMadiun – Sebuah rumah di Jl Hasanudin No 20 Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan, digeledah oleh Detasemen Khusus 88 Anti Teror.

Penggeledahan rumah seorang dokter bernama Diah Ratnawati, berhubungan kegiatan suaminya yang diduga terkait kegiatan terorisme. Suami Diah Ratnawati bernama Gatot Witono alias Sabarno. Informasi yang beredar, Gatot merupakan anggota Jamaah Islamiyah, bidang Divisi Pengamanan Logistik, Pencarian Jalur Logistik, Penyimpanan Logistik & Pengamanan Kegiatan Kelompok Jamaah Islamiyah.

Gatot sendiri telah ditangkap tadi pagi, Selasa 25 Oktober 2016, sekitar pukul 06:30. Informasi menyebut, Gatot ditangkap di Jl Mayjend Sutoyo Magetan, tepatnya di depan SD Al Usuwah. Terduga lalu dibawa ke Polres Magetan, untuk dijemput oleh Tim Densus 88.

Informasi yang diperoleh di lapangan, penangkapan ini merupakan pengembangan dari penangkapan terduga teroris Sulistyono, yang ditangkap di Karanganyar Jawa Tengah. Namun ada infomasi di kepolisian yang menyebut, penangkapan ini terkait rencana sebuah aksi. “Aksi pada malam tahun baru,” ujar sumber di kepolisian.


Penggeledahan ini, memakan waktu lebih dari 3 jam. Penggeledahan rumah dokter ini melibatkan tim investigasi Densus 88, Tim Gegana Unit I Brimob Polda Jateng, tim Inafis Polres Kota Surakarta, anggota Satuan Detacemen C Brimob Polda Jateng dan anggota Polres Magetan. (klik-1)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google