Home » , » Bayi 3 Bulan Ditinggal Di Musholla

Bayi 3 Bulan Ditinggal Di Musholla

Written By KLIK MADIUN on Kamis, 24 November 2016 | 01.23



KlikMadiun – Bayi mungil ditemukan di sebuah musholla di Madiun. bayi itu sengaja ditinggal agara bisa dirawat oleh orang lain.

Bayi yang berusial 3 bulan ini, pertama kali ditemukan oleh Khudori 60 tahun, warga Dusun Bangunrejo Rt 40 Rw 05 Desa Rejosari Kecamatan Kebonsari Madiun, Kamis 24 Nopember 2016, sekira pukul 04:00, atau sesaat menjelang sholat subuh.

Bayi itu ditemukan di musholla, yang tak ajauh dari rumah Khudori. Tentu saja temuan ini membuat geger warga sekitar, karena merasa tidak mengenal bayi perempuan berumur 3 bulan itu, namun ditemukan seakan sengaja ditinggal oleh orang tuanya.

Kabar ini lalu dilaporkan ke berbagai pihak temasuk ke Babinsa Desa Rejosari, Serka Basuki Rahmad. Demi keselamatan dan menjaga agar bayai tetap sehat, bayi perempuan itu akhirnya dibawa ke Puskesmas Gantrung yang berada di Desa Mojorejo Kecamatan Kebonsari Madiun.


Bayi ini untuk sementara dirawat di Puskesmas rawat inap ini. Kasus temuan bayi, saat ini dalam penanganan Polsek Kebonsari. (klik-1)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google