Home » , » Ini Surat Yang Ditemukan Bersama Bayi di Musholla

Ini Surat Yang Ditemukan Bersama Bayi di Musholla

Written By KLIK MADIUN on Kamis, 24 November 2016 | 01.28


KlikMadiun – Bayi mungil yang ditinggal di musholla di Dusun Bangunrejo Desa Rejosari Kecamatan Kebonsari Madiun, rupanya sengaja ditinggal oleh orang tuanya. Hal itu diketahui dari sepucuk surat yang ditinggal bersama Hana, nama si bayi.
Dari bahasa yang ditulis, diduga kuat surat itu dibuat oleh orang tua Hana. Bahkan disebut juga nama lengkap Hana dan tanggal lahirnya. Nama lengkapnya ada Zahira Miftachul Hana lahir pada 03 Agustus 2016.
Dalam surat itu, orang tua Hana sengaja meletakkan bayinya di musholla agar diambil dan dirawat oleh orang lain. Orang tua Hana dalam surat itu menyatakan, keadaan lah yang membuat ia haarus meletakkan Hana di musolla. (klik-1)

Berikut isi surat yang ditulis dalam bahasa Jawa:
Zahiran Miftachul Hana.  t/l 03-08-2016.
Kagem panjenengan ingkang sampun kersa mendet & ngamaut Hana, kula ..... matur suwun sak kathah2 ipun. Sanes niat kula badhe nelantaraken putri kula tapi kahanan ingkang mboten saget anggen kula ngrawat. Mugi kersa panjenengan dipun wales kaliyan sing kuwaos .... dipun lancaraken rejekinipun, dipun paringi sehat… Amiin
Matur nuwun sanget purun mendet Hana

(Zahiran Miftachul Hana.  t/l 03-08-2016.
Untuk saudara yang sudah bersedia mengambil anak saya Hana, saya…mengucapkan teria kasih sebanyak-banyaknya. Bukan niat saya akan menelantarkan putrid saya tetapi keadaan yang tidak bisa membuat saya merawat. Semoga niat saudara dibalas oleh Yang Maha Kuasa..dilancarkan rejekinya.. diberi kesehatan

Terima kasih mendalam bersedaia mengambil Hana)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google