Tiga Korban Ponorogo Longsor DItemukan



KlikPonorogo – Pencarian korban longsor di Ponorogo, berhasil menemukan 3 orang dalam kondisi meninggal. Satu diantaranya belum teridentifikasi.

Satu korban longsor di Dusun Tangkil, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, ditemukan menjelang sore hari. awa;nya, dua korban ditemukan dalam kondisi tanpa nyawa pada Minggu siang, 2 April 2017, dan sudah teridentifikasi. Keduanya adalah Katemi (70) dan cucunya, Iwan (30). 

Sementara satu korban ditemukan menjelang sore dan masih proses identifikasi.
Proses pencarian masih terus dilakukan oleh Tim SAR gabungan. Tiga alat berat dikerahkan untuk mencari korban di titik-titik rumah tertimbun longsor. Sementara itu, petugas dan warga hilir-mudik mengangkut bantuan makanan dari posko-posko menunju tempat warga terdampak mengungsi.


Bencana longsor terjadi di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, pada Sabtu pagi, 1 April 2017. Informasi awal menyebutkan, longsor terjadi sekira pukul 09.30 WIB akibat tanah bergerak. Longsor menimpa rumah warga di empat rukun warga dan mengurung sekira 28 orang. (klik-1)
Lebih baru Lebih lama