Didik Nini Towok di Pagelaran Spasma 2017



KlikMadiun - Sebagai puncak acara SPASMA (sepasar ing Madiun) nanti akan menghadirkan penari kondang Didik nini Towok. Acara ini akan meramaikan pagelaran " Tari Nusantara Padamu Indonesiaku" dalam rangka HUT kab Madiun ke 449.

Pagelaran Spasma (Sepasar Ing Madiun) 2017 akan berakhir pada malam nanti 25/07/2017. Dengan rangkaian acara dari pagi hingga malam hari, mulai dari pertunjukan musik jamming keroncong, Kirab Budaya dengan bintang tamu Didik Nini Thowok, Purwanto ( Kuaetnika), dan Flori Fono Padepokan seni Bagong Kussuadiarjo Yogyakarta.

Diketahui sebelumnya acara Spasma yang sudah berlangsung  selama 4 Hari, mulai tanggal 22 sampai dengan tanggal 25 juli 2017 dibuka dengan Pemukulan Gong oleh Wakil Bupati di Madiun yang didampingi oleh Anggota Forkopimda Kab Madiun.

Selain acara Tari Nusantara "Padamu Indonesiaku" akan banyak grup musik yang akan memeriahkan penutupan Spasma (Sepasar Ing Madiun) 2017.

 Untuk lebih memeriahkan acara  siang ini, Kirab yang bertemakan "DONGKRAK-DONGKREK" akan melewati jalan-jalan protokol di Caruban. Start akan dimulai dari Alun-alun Pespem Kab Madiun dan berakhir di Alun-alun pula. Kirab Budaya Spasma 2017 dengan Tema
"Dongkrak - Dongkrek" diikuti Wonderfull Madiun Carnival (WMC).

Start Pukul 12.00 Siang ini 25/07/2017 dari alun - Alun Mejayan Caruban Kabupaten Madiun. (klik-3)
Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama