Kabupaten Madiun Miliki Gedung Perpustakaan Dua Lantai



KlikMadiun- Berbarengan dengan HUT Pemkab Madiun-449.Pemerintah Kab Madiun secara resmi membuka  "Pekan Minat Baca 2017 dan peresmian Gedung  Perpustakaan" Kabupaten Madiun oleh Bupati Madiun, Senin (24/07/2017) .

Pembukaan Pekan Minat Baca 2017 dan Peresmiaan Gedung Dinas Perpustakaan Kabupaten Madiun dilakukan oleh Bapak Bupati Madiun. Acara Peresmian ini dihadiri oleh Bupati Madiun, Wakil Bupati Madiun, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala SKPD dan  Perwakilan UPT Dinas Pendidikan.

Dalam sambutannya, Muhtarom  menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Madiun sangat peduli terhadap upaya menumbuhkan budaya literasi,  karena hal itu masuk dalam penjabaran visi dan misi Kabupaten Madiun untuk lebih sejahtera di Tahun 2018, dan Kota Mejayan sebagai pusat pemerintahan Kab Madiun.

Sebagai tanda peresmian gedung perpustakaan baru yang terletak di Jl. Bali Kelurahan Krajan Kecamatan Mejayan. Bupati Madiun berkenan memotong untaian bunga dan  Kemudian dilanjutkan Peninjauan ruangan perpustakaan. (klik-3)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama