Ini Pesan Dandim 0804 Magetan Saat Tinjau Kerjabakti di Poncol



Komandan Kodim 0804 Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko, Selasa 31 Oktober 2017 meninjau kerjabakti di Poncol Magetan.

Didampingi Pasi Ter Dim 0804 , Komandan Kodim 0804 Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko tiba di lokasi kerjabakti pengecatan dan pemasangan plang Mushola Al Ikhlas yang bertempat di Rt 03 Rw 01 Dsn. Jurug Ds. Poncol Kec. Poncol Kabupaten Magetan.

Mushola yang sudah dibangun dan digunakan oleh lingkungan warga Dsn. Jurug selama ini kondisinya belum terpasang plang dan belum di cat. Kerjabakti ini, berkat terlaksana berkat koordinasi antara Babinsa Ramil 0804/05 dengan Perangkat Desa Dusun Jurug dan takmir Mushola.

"Akhirnya disepakati untuk melakukan kerja bhakti bersama antara TNI dgn masyarakat. Kami  mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komandan Kodim , yg telah berkenan hadir memberikan dorongan pada kegiatan kerja bhakti pembenahan mushola sehingga pekerjaan ini berjalan dengan lancar," kata Hari, kepla Dusun Jurug.

Sementara itu, Dandim 0804 berpesan bahwa agar dengan adanya perbaikan Mushola Al Ikhlas ini, diharapkan seluruh warga dapat menjaga kebersihan lingkungan. "Dan semoga bisa  meningkatkan keimanan bagi warga di Dusun. Jurug ini," kata Dandim. (klik-1)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama