Tabrak Pemotor HinggaTewas, Truk Terguling



KlikMadiun - Seorang pengendara motor tewas setelah bertabrakan dengan truk di Ngawi JawaTimur malam tadi. Truk pegangut Makanan ringan itu, terguling.

Kecelakaan maut itu, terjadi di Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa 3 Oktober 2017. Peristiwa yang menewaskan pengedara motor ini berawal saat  kendaraan Truk Colt Diesel Nopol N8498UF yang dikemudikan Khoirul Roziq (38) warga Sananrejo, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang melaju dari arah Solo menuju Ngawi.

Saat di lokasi kejadian, truk berusaha mendahului truk fuso di depannya. Tiba-tiba, dari arah berlawanan muncul kendaraan motor roda dua yang dikemudikan Novyan Erwanto.  Tabrakan maut pun tak terhindarkan. Nofyan Erwanto tewas di lokasi kejadian.  Motor yang dikendarai masuk dalam kolong hingga membuat truk terguling.

Polisi menduga, pengemudi truk tidak menguasai medan. "Dia urang berhati-hatisaat akan mendahului kendaraan lain dan  tidak menguasai keadaan.  Padahal,  pengendara motor sudah memberi tanda dengan lampu jauh," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Rukimin.

Novyan Erwanto (33) pengendara motor Honda Vario Nopol AE 3778 MS, korban meninggal dunia, merupakan warga Plosorejo Kecamatan Kedunggalar Ngawi, dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Soeroto  Ngawi. Sementara sopir truk, diamankan oleh Satantas Polres Ngawi. (klik-1)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama