Diduga Oleng, Mobil Sedan Nyungsep Di Sawah


KlikMadiun - Sebuah mobil sedan nyungsep di areal persawahan di jalan raya Kaibon - Kebonsari, Desa Kaibon Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab mobil berplat nomor polisi W 506 X tersebut nyungsep di sawah karena pemilik kendaraan belum ditemukan. "Kejadian sekira jam 2 malam, warga mengetahui lampu mobil masih nyala,"kata Basuki warga setempat.
Menurut Basuki, dilihat dari tempat kejadian perkara, mobil sedan ini berjalan dari arah utara menuju selatan, atau dari arah Desa Kaibon menuju Kebonsari. Karena jalan tersebut areal pertanian yang gelap, mobil tersebut menabrak pohon asem kiri jalan lalu oling kemudian banting setir ke kanan hingga akhirnya terperosok ke sawah sejauh 100 meter lebih. "Kejadianya dini hari jadi tak ada yang tahu. Apalagi sopirnya belum diketahui dimana gerangan," kata petani ini.

Hingga saat ini, mobil sedang yang terperosok di sawah tersebut jadi tontonan warga. Untuk menjaga hal yang tidak diinginkan polisi polsek masih berada dilokasi untuk pengamanan. Dan kasus laka tunggal tersebut kini dalam penyelidikan satlantas Polres Madiun.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama