Home » , » Ini Akibat Ngantuk Tetap Kendarai Mobil

Ini Akibat Ngantuk Tetap Kendarai Mobil

Written By KLIK MADIUN on Sabtu, 11 November 2017 | 06.47



KlikMadiun-Diduga ngantuk sebuah minibus menabrak dua gerobak jajanan dan sebuah sepeda motor yang terparkir di pinggir Jalan Ahmad Yani, Kota Magetan Jawa Timur. Meski tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tersebut namun minibus jenis Isuzu Phanter yang dikemudikan Sigid Sadewo warga Mojopurno, Magetan terguling dan menutup badan jalan raya.

Menurut saksi mata dalam peristiwa tersebut menjelaskan bahwa minibus dengan nopol AE 1819 NI yang melintas dari timur ke barat tersebut oling ke kiri dan tiba tiba menabrak sejumlah gerobak jajanan dan kendaraan yang tengah parkir di pinggir jalan.

"Awalnya mobil dari arah timur melaju biasa, tiba-tiba oling kekiri menabrak trotoar dan sepeda motor parkir. Selanjutnya pas posisi miring terus menabrak dua gerobak cincau dan batagor,"kata Heri Susanto, juru parkir di lokasi kejadian, Sabtu (11/11/2017).

Beruntung saat itu kondisi pas lagi sepi, jadi tidak ada korban jiwa. Karena ditinggal pemiliknya lagi sholat dan membeli pulsa. Dan menurut keterangan pemilik mobil tadi katanya ngantuk,"imbuh Heri.

Sedangkan menurut salah satu korban yang gerobak jajanannya ditabrak mengaku tidak tahu awal mulanya kejadian.

"Untuk kejadiannya bagaimana saya tidak tahu mas. Tadi saya sedang ke Mushola untuk sholat. Setelah usai sholat mendengar ada suara keras seperti menutup gerbang. Ndak tahunya ternyata mobil dan gerobak saya sudah ambruk,"keluh Dede Kartiwa salah satu pemilik gerobak batagor.

Petugas Satlantas Polres Magetan yang datang ke lokasi langsung melakukan penanganan dan di bantu warga berupaya mengevakuasi mobil yang terguling di tengah jalan.

Kasus laka lantas yang tidak sampai menelan korban jiwa, namun sempat membuat arus lalu lintas yang menghubungkan jalur ke obyek wisata  sarangan tersebut sempat mengalami kemacetan karena adanya proses evakuasi mobil yang terguling. Dan proses lebih lanjut, kasus tersebut masih dalam penanganan jajaran Satlantas Polres Magetan untuk mengumpulkan keterangan para saksi dan pemilik mobil guna memastikan penyebab kecelakaan tersebut.(klik-1)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google