Home » , , » Menghindari Kakek, Truk Bermuatan Telur Goling

Menghindari Kakek, Truk Bermuatan Telur Goling

Written By KLIK MADIUN on Jumat, 24 November 2017 | 17.16

KlikMadiun - Akibat menghindari penyeberang jalan, sebuah truk bermuatan 5 ton telur terperosok ke sebuah parit di Jalan Raya Ponorogo - Wonogiri. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun 40 persen muatannya pecah dan berhamburan ke jalan raya.

Menurut Sumarno, pengemudi truk dengan nopol AG 9073 US asal Ngunut Tulungagung mengaku hendak mengantar telur dengan tujuan Karawang Jawa Barat. Namun saat melaju di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri, tepatnya di Desa Biting Kecamatan Badegan Ponorogo dirinya mencoba menghindari penyeberang jalan dan membanting setir hingga terperosok ke parit.

"Saya kan nyetir, bersama tiga orang, tiba-tiba di depan saya itu ada 2 orang nyebrang, saya tabrak itu orang kakek-kakek akhirnya setir saya ke kanankan ndak bisa. Telur ini dari Tulungagung rencana akan dibawa ke jakarta daerah karawang timur,"ujar Sumarno saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Jumat (24/11/2017).

"Ini tadi muatan 5 ton mas, akibat kecelakaan ada banyak yang rusak, sekitar 40 persen yang rusak lah,"keluh Sumarno.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut namun kerugian korban ditafsir mencapai jutaan rupiah. Dan kini kasus tersebut masih dalam penanganan unit laka lantas dari Polsek Badegan Ponorogo.(klik - 2)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google