Home » , , » Ngantuk Berat, Truk Hantam Tiang Dushub Dan Jembatan

Ngantuk Berat, Truk Hantam Tiang Dushub Dan Jembatan

Written By KLIK MADIUN on Senin, 20 November 2017 | 17.12


KlikMadiun - Kejadian tabrak tiang tidak hanya terjadi di jalarta seperti yang dialami Ketua DPR RI  Setyo Nofanto. Kali ini laka lantas terjadi di Madiun tepatnya di desa Singgahan Kecamatan Kebonsari Kab Madiun. Senin, 20/11/2017.

Truk yang tercebur ke sungai duduga sopir mengantuk setelah sebelumnya truk sempat  menghantam tiang cermin milik Dishub. Truk yang terjungkal  ke sungai di jalan raya Kebonsari - Magetan dalam kondisi ringsek berat. Beruntung pada kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Kondisi truk yang bernopol G 1858 DD nyaris tak berbentuk. Kabin sudah tidak menunjukan bentuknya lagi. Ini disebabkan truk terjungkal ke sungai.

Diketahui truk yang melaju kencang dari arah barat ke timur tiba-tiba banting setir ke kiri, hingga menabrak tiang milik dishub. Lalu menabrak pembatas jembatan. Saking kerasnya benturan hingga truk akhirnya tercebur ke sungai. Beruntung sekali  dalam kecelakaan ini sopir selamat. Terang Hasyim, warga sekitar.

Saudara korban Agus marsudi mengaku,  "peristiwa terjadi kurang lebih pukul 4 pagi. Memang truk baru pulang dari Wonogiri untuk bongkar muat kayu. Karena kondisi saudara saya ngantuk, tiba-tiba truk mengalami oling dan tak bisa untuk dikendalikan. Dan baru sadar truk dalam kondisi terjungkal ke sungai".

Evakuasi badan truk hampir memakan waktu setengah hari. Karena body truk terjepit dinding jembatan. Sementara untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan laka lantas ini, masih dalam penyelidikan Sat Lantas Polres Madiun. Sedangkan kerusakan kaca cermin Dishub dan jembatan menjadi tanggung jawab sopir. (Klik-1)









Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google