Home » » Ngantuk, Mobil Jeep Terperosok

Ngantuk, Mobil Jeep Terperosok

Written By KLIK MADIUN on Kamis, 23 November 2017 | 06.08


KlikMadiun - Dalam kondisi mengantuk jika dipaksakan tetap mengendarai kendaraan ini akibatnya. Sebuah mobil jenis Jeep terperosok dan terbalik di area halaman rumah warga sedalam 3 meter Jalan Ring Road Utara, Kota Madiun Jawa Timur. Rabu, 22/11/2017.
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Menurut warga, kejadian tersebut sekitar jam 20.00 wib. Kecelakaan bermula saat mobil Jeep nopol AE 1056 BL yang dikemudikan Antok Hermanto, warga Sukosari, Kota Madiun melaju dari barat menuju ke perbatasan kota. Namun saat di lokasi tiba tiba hilang kendali, oleng menabrak pohon dan akhirnya masuk area halaman rumah warga.

"Awalnya mobil itu dari barat, lalu tiba-tiba nabrak pohon dan masuk depan rumah saya, kayaknya kelelahan dan ngantuk, hanya satu orang dan selamat,"kata Wijanarko saat dikonfirmasi di lokasi kecelakaan.

Beruntung penumpang sekaligus sopir mobil tersebut selamat dan hanya mengalami luka ringan. Namun kondisi mobilnya yang rusak parah setelah terperosok ke bawah jalur,"imbuhnya.

Polisi dan petugas derek yang datang ke lokasi langsung melakukan penanganan terhadap laka tunggal tersebut. Butuh waktu satu jam, proses evakuasi terhadap bangkai mobil nahaas tersebut.

Insiden ini sempat menjadi tontonan warga sekitar dan ganggu kelancaran lalu lintas yang menghubungkan antar kota dan kabupaten. Namun setelah ada penanganan langsung dari Satlantas Polres Madiun Kota kondisi tersebut dalam teratasi dan kini kondisi jalur lancar kembali.(klik -1)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google