Home » , , , » Pencuri Satroni Rumah Mewah di Siang Bolong

Pencuri Satroni Rumah Mewah di Siang Bolong

Written By KLIK MADIUN on Selasa, 07 November 2017 | 14.36


KlikMadiun - Waspada, aksi pencurian di rumah mewah kian nekat. Hal ini seperti yang terjadi di Magetan Jawa Timur, sebuah rumah mewah yang terletak di Jalan Raya Maospati - Magetan menjadi sasaran pelaku pencurian di siang bolong, Selasa (07/11/2017).

Beruntung, upaya aksi kejahatan tersebut berhasil digagalkan oleh salah satu penghuni rumah. Anak dari pasangan Sumarjoko dan Suprihatin memergoki pelaku sudah berada didalam rumah yang berada di Desa Sugihwaras Kecamatan Maospati Kab Magetan.

"Awalnya saat sedang mandi, anak pemilik rumah tersebut mendengar ada suara keras dalam rumah, saat keluar kaget melihat ada orang asing yang berada di dalam rumahnya. Karena takut  terus masuk kamar dan berteriak maling- maling. Selanjutnya warga yang mendengar berdatangan dan menghubungi polisi," kata Alif Siswato, perangkat Desa Sugihwaras di lokasi kejadian.

"Karena takut, anak pemilik rumah yang sendirian tersebut langsung lari masuk kamar dan tidak mengetahui apakah pelaku yang diketahui tidak terlalu tua tersebut masih didalam rumah atau sudah kabur. Saat itu orang yang masuk rumah tersebut belum sempat mencuri karena keburu dipergoki," imbuh Alif kepada wartawan.

Warga yang mendengar adanya aksi pencurian tersebut berbondong bondong berdatangan dan bergerombol di depan dan  di belakang rumah korban. Pasalnya khawatir jika pelaku percobaan pencurian tersebut masih berada di dalam rumah.

Dibantu warga, Tim Buser Polres Magetan yang datang ke lokasi sempat melakukan penyisiran disekitar rumah dan seluruh ruangan rumah, namun hasilnya nihil.  Diketahui rumah tersebut milik pegawai kecamatan.

Kanit Reskrim Polres Magetan, Ipda Henrico Suharsono menjelaskan, bahwa saat ini masih dilakukan pendalaman terkait adanya laporan orang masuk rumah.  Dugàan sementar pelaku yang masuk melalui pintu belakang tersebut hendak melakukan pencurian.
"Untuk barang bukti sementara belum ada, sebagai langkah awal  nanti kita akan meminta keterangan korban dan saksi- sakai," ujar Henrico saat dikonformasi dilokasi kejadian.

Hingga kini kasus pecobaan pencurian tersebut masih dalam penanganan jajaran Satreskrim Polres Magetan. Untuk penanganan selanjutnya polisi mengumpulkan beberapa keterangan saksi dan mencari alat bukti yang dapat mengungkap identitas pelaku yang nekat di siang bolong. (Klik-2)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google