Home » , , » Sakit Menahun, Kakek di Dolopo Gantung Diri

Sakit Menahun, Kakek di Dolopo Gantung Diri

Written By KLIK MADIUN on Rabu, 22 November 2017 | 17.25


KlikMadiun - Diduga tak kuat menahan sakit bertahun tahun, Tasianto warga Kelurahan Bangunsari Rt 4 Rw. 1 Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun nekat menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri. Rabu, 22/11/2017.

"Almarhum menghabisi nyawanya sendiri dengan cara menggantung dengan seutas tali di dalam kamar peibadi rumahnya,"ujar Soni Wibowo, Staff Kelurahan Bangunsari.

Menurutnya, peristiwa ini awalnya diketahui keluarganya sekitar pukul 13.30 WIB. kemudian pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke Kepala Kelurahan Bang Kec. Dolopo setempat dan dilanjutkan ke Polsek Dolopo. "Usai mendapat laporan, petugas langsung mengevakuasi korban dan melakukan pemeriksaan oleh dr. Widya, Kepala Puskesmas Dolopo dan tim identifkasi Polres Madiun". terangnya.

Dari hasil pemeriksaan awal dan keterangan saksi saksi, diduga kuat kakek 73 tahun ini mengidap penyakit yang tidak kunjung sembuh. "Sesuai keterangan keluarga korban, almarhum kerap mengeluh tak kuat menahan sakit bahkan sering mencoba bunuh diri. Namun berhasil digagalkan keluarga almarhum,"terangnya.

Usai dilakukan otopsi luar, keluarga korban menerima dengan ikhlas dan meminta permohonan maaf atas perbuatan almarhum selama hidup. "Keluarga dah ikhlas, dan meminta untuk bisanya segera dikebumikan," tandas pria yang juga mantan ajudan Bupati Muhtarom ini.

Sementara Kapolsek Dolopo, AKP. Agung Darmawan menyatakan, setelah mendapat laporan dari warga, petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Dari hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. "Tak ada tanda tanda kekerasan dalam tubuh almarhum. Diduga kuat korban murni bunuh diri," tandasnya.(klik-1)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google