Balapan, Bus Seruduk Truk Gandeng

KlikNgawi– Diduga mengendarai kendaraan dengan cara ugal ugalan, Bus  Eka jurusan Surabaya – Solo seruduk truk gandeng di jalur Ring Road Ngawi, Desa Jetak Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi, kamis (28/12). Meski kondisi bus bagian depan remuk, beruntung tidak ada korban jiwa dalam lakalantas tersebut. Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas jalan ring road mancet hingga kedua kendaraan berhasil di evakuasi.

Sopir truk gandeng, Hartono mengatakan peristiwa ini berawal saat Bus Eka bernomor polisi S 7512 US yang dikendarai Imam Wahyudi warga Kabupaten Pasuruan melaju dari arah Surabaya menuju Solo. Karena terlibat balapan dengan sesama bus Eka, Bus tersebut tiba tiba menyeruduk truk yang dikendarainya dari arah yang berlawanan.  “saya sudah berusaha menghindar, namun karena jarak terlalu dekat, Bus menghantam bak truk bagian belakang, kata Hartono warga Saradan Kabupaten Madiun ini.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, Kasus lakalantas bus versus truk tersebut, kini ditangani Satlantas Polres Ngawi.(klik-2)

















Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama