Home » , , » Diduga Aborsi, Perempuan Muda Tewas Dalam Hotel

Diduga Aborsi, Perempuan Muda Tewas Dalam Hotel

Written By KLIK MADIUN on Selasa, 05 Desember 2017 | 13.45



KlikMagetan - Seorang perempuan muda ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Purbaya, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui tewasnya perempuan asal Sukorejo Ponorogo tersebut. Sebab polisi menemukan darah di tubuh korban, serta di tempat tidur hotel.

Petugas kepolisian dari polres magetan yang datang di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Hotel Purbaya yang berada di Jalur Wisata Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan.
Ī
korban yang di ketahui bernama Fitri Zuliani (23) tersebut ditemukan tewas, di salah satu kamar hotel nomer 11 di Desa Dadi, Kecamatan Plaosan.

Menurut Juri salah satu karyawan hotel mengku saat dirinya hendak sholat subuh, melihat korban tengah di bopong keluar dari kamar hotel oleh dua orang laki laki, yang katanya sedang pingsan untuk di bawa ke puskesmas terdekat.

“Saat itu saya banggun hendak sholat ke langgar, dari barat saya melihat kok dibopong kenapa, katanya smaput mau dibawa ke puskesmas oleh dua laki laki. dan saat duduk di depan kantor korban untuk berdiri tidak bisa, katanya smaput,”Ujar Juri karyawan hotel saat konfirmasi wartawan,Selasa (05/12/2017).

Dalam olah TKP selain mengamankan beberapa barang bukti milik korban, polisi juga mengamankan Misnun seorang laki laki yang menemani korban saat chek in ke hotel pada senin sore tersebut.

Sementara itu kasus tewasnya perempuan muda ini masih dalam penyelidikan karena saat di lakukan olah tkp polisi menemukan darah di tubuh korban di tempat tidur. Diduga korban tewas akibat kehabisan darah saat melakukan aborsi. Namun guna memastikan penyebab pastinya hingga sekarang polisi masih melakukan penyelidikan.

“Untuk penyebabnya kita belum ketahui dan ini masih dilakukan olah tkp dan saat ini korban di puskesmas akan kita bawa ke rumah sakit. nanti kita akan ketahui apa ada tanda tanda kekeraasan atau tidak. ya dugaan kita belum tahu pasti nanti sama sama kita tunggu dari hasil pemeriksaan dokter. memang ada dari dari tubuh korban tapi nanti jelasnya dokter yang akan menyampaikan dan kami mohon waktu kita akan lakukan pemeeriksaan secara menyeluruh,”kata Wakapolres Magetan, Kompol Asih Dwi Yuliati saat ditemui usai olah tkp di lokasi kejadian.

Sementara diketahui sebelumnya, korban chek in di Hotel Purbaya, diKecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan bersama seorang laki laki, pada senin malam sekitar pukul 19.00 WIB. Dan ahkirnya di temukan tewas di kamar hotel, Selasa pagi.

Hingga kini polisi belum mengetahui penyebab tewasnya korban, untuk proses penyelidikan lebih lanjut korban di bawa ke kamar mayat RSUD Dr Sayidiman Magetan untuk di lakukan visum. Selain itu polisi juga masih memburu seorang laki laki lagi yang di diduga menjadi pelaku aborsi, yang sempat melarikan diri tersebut.(klik-3)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google