Home » » FORKI Kota Madiun Gelar Muscab Periode 2017-2021

FORKI Kota Madiun Gelar Muscab Periode 2017-2021

Written By KLIK MADIUN on Jumat, 01 Desember 2017 | 23.24



KlikMadiun – FORKI ( Federasi Karate-Do Indonesia ) Kota Madiun menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih ketua umum periode 2017 -2021. Pada acara muscab ini dihadiri dua organisasi Karate yang ada di kota Madiun, yakni INKAI (Institut Karate-Do Indonesia ) dan INKADO  ( Indonesia Karate-Do), Jumat, 1/11/2017.

Selain dihadiri dua organisasi Karate yang ada di kota Madiun, acara ini juga dihadiri perwakilan dari KONI Kota Madiun.  Diakui, muscab memang  agak terlambat dari waktu yang telah dijadwalkan. Karena  berbagai hal dan kesibukan masing-masing anggota, akhirnya baru terlaksana hari ini.

Tatok Raya, ketua FORKI Kota Madiun periode 2012-2016, mengatakan “muscab kali ini ada tiga agenda penting yang dibahas, pertama laporan pertanggung  jawaban ketua umum FORKI periode  2012- 2016, selanjutnya adalah pemilhan ketua umum dan yang terakhir adalah pembuatan program kerja FORKI kota Madiun periode mendatang”.

“Diharapkan dengan  struktur yang baru dapatnya memberikan perubahan dan perkembangan terkait prestasi karate kota Madiun. Untuk mencapai semua itu, perlu adanya kerjasama, baik Diknas Dikbudpora, KONI Kota Madiun dan Pemerintah Kota Madiun. Jangan mudah  puas dengan hasil yang  telah dicapai, karena nanti akan membelenggu kita sendiri”tambah Tatok.

Dari hasil muscab yang di selenggarakan di I- Club Jl. Bali  Kota Madiun, akhirnya  para peserta yang hadir mensepakati  secara aklamasi  Tatok  Raya terpilih kembali menahkodai  kembali  FORKI Kota Madiun periode tahun 2017-2021.(klik-1)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google