Sedekah Rombongan Madiun Gelar Sunatan Masal


KlikMadiun – Untuk mengisi liburan pada tengah semester tahun ini, para siswa di Madiun memilih mengikuti sunanatan masal. Acara yang digelar di desa Sewulan Kecamatan Dagangan diprakarsai oleh Organisasi Sedekah Rombongan Kab Madiun. Minggu, 17/12/2017.

 Acara ini merupakan acara rutin tahunan yang dilakukkan oleh organisasi Sedekah Rombongan dalam rangka untuk membantu kaum dhuafa. Berbagai macam kegiatan yang dilakukan, diantaranya sunatan masal, bedah rumah, dan santunan bagi kaum dhuafa. Dalam kegiatan sosial ini, organisasi sedekah rombongan dibantu oleh tokoh masyarakat, tenaga medis dan para donatur  yang  dengan sukarela meluangkan waktunya untuk beramal
.
Ketua organisasi Sedekah Rombongan drh. Widodo mengatakan, acara ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh organisasi sedekah rombongan Madiun dalam rangka untuk membantu kaum dhuafa. Sengaja kegiatan sosial ini kami laksanakan pada hari libur semester, agar tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar para siswa. Nantinya kami akan berkeliling untuk melakukan kegitan sosial ini.

“ ternyata kegiatan ini banyak mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Terbukti pada acara khitanan masal, pada awalnya panitia hanya membatasi 50 peserta. Pada akhirnya bertambah menjadi 60 peserta. Insyaalloh untuk tahun depan, panitia akan menambah jumlah pesertanya.” tambah Widodo. 
Brian, salah satu peserta mengaku sangat senang dengan sunatan masal ini. Karena selain temanya banyak juga mendapatkan hadiah setelah sunat.

“ saya sangat senang, pada awalnya saya takut, tapi karena temanya banyak jadi gak takut.   Yang penting dapat hadiahnya.”

Widodo berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses di tiap tahunya. Selaku Ketua Panitia, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya  kegiatan sunatan masal.(klik-1)



Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama