Home » , » Begini, Pengalaman Tiga Gadis Madiun Nginap di Istana Presiden Dan Bertemu Jokowi

Begini, Pengalaman Tiga Gadis Madiun Nginap di Istana Presiden Dan Bertemu Jokowi

Written By KLIK MADIUN on Rabu, 03 Januari 2018 | 06.07



KlikMadiun -  Nasib baik dan untung kali ini menimpa tiga gadis SMU di Madiun Jawa Timur.  Ini dikarenakan mereka mendapat mendapat hadiah luar biasa dari Presiden Joko Widodo, yaitu ketiga gadis lugu ini diberi kesempatan menginap di Gedung Agung Istana Keperesidenan di Yogyakarta pada malam pergantian tahun baru.

Sebut saja Arinka,  siswi SMU  Negeri 05 kota Madiun ini,  bisa menikmati kamar mewah di Gedung Agung Istana Kepresidenan di kota Gudeg Yogyakarta.Arinka yang diketahui anak  seorang tukang becak ini mengaku tak menyangka sama sekali jika ia dan dua temannya,  yakni Bunga Agustinawati dan Hafsah diundang khusus oleh Jokowi untuk bermalam di kamar mewah tersebut.

Diketahui  ia pergi ke kota Yogyakarta hanya untuk menyaksikan malam pergantian tahun  memanggilnya agar Arinka dan dua rekannya menginap di Istana Presiden.
ini setelah Arinka dan kawan-kawan diwawancarai oleh awak media dan menjawab dengan jujur bahwa ia akan tidur di masjid sebelum pulang ke Madiun, sebab tak punya uang untuk menginap.

“Waktu itu saya ditanya dari media, dari daerah mana.... kesini dalam acara apa...trus menginap dimana....terus terang saya jawab kalau kita bertiga tidak punya uang untuk menginap di hotel.  Kita berangkat hanya membawa uang saku 150 rupiah. Makanya kita nanti akan tidur di masjid” Kata Rika.

Rupanya jawaban polos ketiga gadis ini membuat orang nomor satu di negeri ini  menyuruh seorang ajudannya agar memanggil ketiga gadis SMU ini untuk tidur di Gedung Agung Istana Presiden.

“Kita tahu-tahu disuruh balik.....dik..dik... balik ke istana, ke pos satu saja nanti dijemput kakak itu. Terus ada apa....mau apa...kita juga gak tahu.  Pokoknya kami disuruh balik ke Istana. Katanya yang nyuruh Pak Presiden. kaget banget pak kan nggak menyangka”tambah Rika dengan wajah berseri.


Kabar kisah Rika dan temen –temanya ini  pun langsung mencuat lewat berbagai media,  termasuk teman-teman arinka di Madiun yang mengaku terkejut dan bahkan ada yang sempat iri dengan keberuntungan Arinka.
Febrian Arista,  teman sekelas Arinka,  yang menyesal sebab tak ikut pergi ke Yogyakarta bersama Arinka saat malam tahun baru

“Perasaan saya itu gimana ya seneng pasti rasa iri itu ada rasanya ingin banget kenapa kok nggak ke Jogja terus bisa ketemu terus Arin kok beruntung banget ketemu pak Jokowi terus dapat tempat buat tidur di istana”

Budi,  salah satu guru SMU 05 Kota Madiun yang mengaku bangga dengan pengalaman anak didiknya,  sebab bisa berfoto dan tidur di istana presiden.
apalagi mereka diperlakukan sangat mulia yakni mendapat fasilitas super mewah dengan hidangan beraneka macam. Belum lagi saat pulang, ketiga gadis ini mendapat uang saku masing-masing satu juta dua ratus lima puluh ribu rupiah

Sarminah, ibu kandung Arinka mengaku sangat bangga dengan anaknya yang dapat bertemunlangsung dengan Presiden.

“ Saya kaget katanya mau melihat pesta kembang api kok katanya ketemu Jokowi saya nggak mengira Arin ketemu sampai di situ” terang Suminah.

Sementara itu menurut bunga,  pengalamannya bertemu dengan Jokowi serta menginap di istana, bagaikan mimpi yang sulit dipercaya. Ia mengaku sangat bangga dan pengalaman hidup yang tak terlupakan.

“Senang nggak nyangka kaget awalnya itu kayak mimpi tahunya itu nggak tahu kalau disuruh nginap takutnya kalau salah ngomong sebelumnya pas wawancara itu lho takut kalau salah ngomong ternyata nggak cuma disuruh nginap di situ” Terang Bunga.     (Klik-1)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google