Home » , , » Di Panggil Panwas, PNS ''Pendukung Paslon" Mangkir

Di Panggil Panwas, PNS ''Pendukung Paslon" Mangkir

Written By KLIK MADIUN on Jumat, 23 Februari 2018 | 22.19

KlikMadiun-Seorang PNS di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten  Madiun mangkir saat di panggil PANWAS Kab Madiun. Diketahui pemanggilan yang dilakukan Panwas terkait  PNS yang mengelike  di  Facebook laman Paslon DJOS-TO. 23/02/2018


Panwaslu Kab Madiun, resmi memanggil Listy Sujeny. Diketahui berdinas di SMPN 1 Mejayan. Listy diketahui Like status facebook yang diduga milik paslon Joko Setynono-Suprupra.

Like yang dilakukan Listy Sujeni terhadap Paslon Joko Setyono -Suprapto, yang berkali-kali turun ke jalan untuk menyalami dan meminta do'a restu warga diperjalanan beberapa waktu lalu, saat Paslon yang diusung Partai PDI dan PKB yang mengikuti Kampanye Damai.

Namun setelah ditunggu beberapa jam, PNS  dilingkungan Dinas Pendidikan pada pemanggilan pertama ini tidak menampakan batang hidungnya.

Agus Setiawan, Ketua Panwas Kab Madiun mengatakan, bahwa pelanggaran yang dilakukan ASN ini murni dari temuan Tim Panwas. Setelah dilakukan kajian dan telaah, akhirnya Panwaslu Kab Madiun memanggil PNS tersebut untuk dimintai keterangan.

"Karena tidak datang, Panwas akan memanggil untuk yang kedua kalinya" tegas Agus.

Selain Listy yang juga diketahui sebagai istri Kepala Sekaloh tersebut, Panwaslu Kab Madiun masih juga mengkaji 3 kasus lagi PNS yabg memberikan like atau komentar di facebook.
Panwaslu menghimbau agar ASN tetap netral dan para Paslon untuk tidak mengajak mereka terlibat politik paraktis.(klik-1)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google