Home » , , » Ditinggal Makan di Warung, Sebuah Minibus Ditabrak Bus

Ditinggal Makan di Warung, Sebuah Minibus Ditabrak Bus

Written By KLIK MADIUN on Kamis, 22 Maret 2018 | 16.48

KlikNgawi - Ditinggal makan oleh pemiliknya, sebuah minibus yang diparkir di pinggir Jalan Raya Solo-Ngawi, tepatnya di Desa/Kecamatan Geneng Ngawi Jawa Timur nyungsep masuk ke dalam sungai. Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, penyebabnya diduga akibat ugal ugalan pengemudi Bus Sugeng Rahayu yang sebelumnya berserempetan dengan sebuah pick up.

Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan ini terjadi ketika bus penumpang yang dikemudikan Sujono warga Desa Purworejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun melaju kencang dari Yogyakarta menuju Surabaya. Saat di lokasi kejadian berusaha mendahului sebuah mobil Pick Up yang dikemudikan Agus Triyono, warga Desa Dempel, Kecamatan Geneng, Ngawi. Namun naas, saat bersamaan mobil Pick Up mendadak ambil haluan ke kanan. Diduga kaget dan menghindari tabrakan, pengemudi bus berusaha mengambil haluan ke kanan. Namun bus tetap bersenggolan dengan Pick Up terus menabrak minibus, milik Sudarmono warga Madiun yang tengah parkir di pinggir jalan hingga masuk ke dalam sungai.

"Mobil itu sudah riting kanan, mungkin mau belok namun bus dari sana kencang. Sebelah kiri ada minibus parkir, terus kena mobil ini, mumbul ke sungai,"kata Aziz, salah satu warga di lokasi kejadian.

Hal senada juga disampaikan salah satu penumpang yang sempat melihat detik detik sebelum kecelakaan tersebut.

"Sana kan reting, dari sana beri isyarat, namun mobil ragu ragu mau belok. Bus hendak mendahului dan menabrak minibus yang tengah parkir,"ujar Wawan salah satu penumpang bus kepada wartawan, Kamis (22/3/2018).

Sedangkan pemilik minibus sendiri tidak mengetahui secara pasti kecelakaan yang membuat kendaraannya hingga masuk ke dalam sungai.

"Setahu saya ada suara saja, brak tahu-tahu mobil saya tidak ada di tempat saya parkir. Dan saya lihat sudah masuk sungai. Saat itu kita sedang makan di warung,"kata Sudarmono dilokasi kejadian.

Sementara akibat musibah ini, arus lalu lintas sempat tersendat lantaran banyak pengguna jalan yang berhenti untuk melihat kecelakaan.

Kini kasus kecelakaan karambol yang tidak menimbulkan korban jiwa tersebut masih dalam penanganan Jajaran Satlantas Polres Ngawi, guna mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan. Dan petugas membawa para pengemudi, yakni Bus Sugeng Rahayu dan Pick Up ke Kantor Unit Laka Lantas Polres Ngawi untuk dimintai keterangan. Sedangkan ketiga kendaraan yang terlibat juga diamankan sebagai barang bukti.(klik-3)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google