Home » , , » Mesin ATM BRI Nyaris di Bobol Pencuri

Mesin ATM BRI Nyaris di Bobol Pencuri

Written By KLIK MADIUN on Sabtu, 24 Maret 2018 | 12.47

KlikMadiun - Aksi pembobolan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) oleh kawanan pencuri kembali terjadi. Kali ini terjadi pada sebuah mesin ATM milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun Jawa Timur, Sabtu (24/3/2018).

Namun dalam aksinya, pelaku yang sempat merusak pintu brankas dan combi dengan menggunakan martil dan pasah besi tersebut gagal membawa kabur uang tunai dalam brankas. Karena khawatir kepergok warga, pelaku langsung kabur bersama rekannya yang menunggunya di luar dengan mengendarai sepeda motor jenis matic.

Menurut salah satu warga sekitar yang sempat mendengar seperti ada orang sedang memukul benda keras disamping kiosnya. Karena penasaran dan takut, dirinya hanya melihat suasana diluar dari bawah pintu.

"Sekitar pukul 04.00 saya mendengar ada suara keras seperti orang memukul benda keras disamping. Dan saya liat ada orang duduk mengendarai motor matic putih di depan, perkiraan dua orang. Ndak tahu kalau sedang merusak mesin ATM dan tadi tahunya ada orang mau masuk ke ATM ndak bisa katanya dalam perbaikan,"kata Amin saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Karena kondisi dalam ATM berantakan langsung dilaporkan ke petugas. Selang berikutnya petugas tehnisi ATM BRI tiba dan langsung melakukan pemeriksaan serta melihat rekaman CCTV yang ada di dalam ATM. Dan dalam rekaman tersebut terlihat seorang pelaku yang mengenakan jaket ungu bermasker mengeluarkan martil dan pasah besi. Dalam waktu sekitar 10 menit pelaku berhasil membuka pintu brankas namun tidak berhasil membuka brankas tempat penyimpanan uang tunai.

Sementara pihak petugas tehnisi mesin ATM BRI enggan memberikan keterangan namun hanya menjelaskan pelaku tidak berhasil membawa kabur uang ATM. Kini kasus percobaan pembobolan mesin ATM milik BRI tersebut masih dalam penanganan petugas setempat. Dan untuk sementara mesin ATM BRI yang berada di jalan raya tersebut masih ditutup petugas(klik-3)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google