Home » , , » WNA Asal Amerika Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kost

WNA Asal Amerika Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kost

Written By KLIK MADIUN on Senin, 19 Maret 2018 | 16.37


KlikMadiun - Seorang Warga Negara Asing asal Amerika Serikat ditemukan tewas di sebuah kamar indekos di Kota Madiun Jawa Timur, saat ditemukan tidak ada tanda tanda kekerasan, diduga karena sakit yang dideritanya. Hingga kini polisi masih memeriksa orang-orang dekat korban serta menyerahkan paspor korban ke Kantor Imigrasi setempat untuk dilakukan pemeriksaan.

Warga sekitar Jalan Taman Praja, Kota Madiun dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki warga negara asing dalam kamar indekost, Senin Siang. Jenazah diketahui bernama David James (64) warga Negara Amerika Serikat yang telah satu tahun lebih menetap di tempat kost tersebut.

Jenazah ditemukan tidak bernyawa di kasur kamar kosnya sekitar pukul 09.00 WIB. Mendapati hal tersebut, satpam wilayah setempat langsung melaporkan kejadian penemuan ke polisi. korban yang dikesehariannya tersebut sehari-hari dikenal ramah ke penghuni sekitar serta dikenal bekerja sebagai pebisnis daring atau online.

“Orangnya baik dan suka bergaul dengan tetangga kost. Sudah satu tahun lebih tinggal di sini dan kesehariannya bekerja di bisnis online,”kata satpam kost, Hariyanto kepada wartawan.

Sementara tim dari Polres Madiun Kota yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban dan membawanya ke rumah sakit untuk keperluan otopsi. menurut Polisi dugaan sementara, korban memiliki riwayat penyakit jantung dan asma. Polisi sampai sekarang masih memeriksa sejumlah saksi yang mengenal selama di Madiun serta menyelidiki paspor kunjungan miliknya untuk diperiksa di Kantor Imigrasi setempat.

“Dari hasil pemeriksaan awal tidak ada tanda tanda kekerasan dan dugaan sementara korban meninggal lantaran sakit jantung dan asma. Terkait paspor kita ketahui paspor kunjungan dan akan kami serahkan ke pihak Imigrasi untuk dilakukan pemeriksaan,”kata Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro saat dikonfirmasi di lokasi, Senin (19/3/2018).

Sementara guna penyelidikan lebih lanjut hingga kini kamar yang ditempati korban masih terpasang garis polisi.(klik-3)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google