KPU Kab Madiun Hari Ini Gelar Debat Publik Cabub/Cawabub

Foto: ilustrasi

KlikMadiun- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Madiun, siang ini akan menggelar debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati Kab Madiun, Sabtu 7/04/2018

Bertempat di Asrama Haji Jalan Ngegong Manguharjo Kota Madiun,  rencana akan digelar pada pukul 14.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB. Pada acara debat publik kali ini akan mengambil tema "Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Memajukan Daerah".

Diketahui Sebelum digelarnya acara Debat Publik,  KPU Kabupaten Madiun mengadakan rapat koordinasi dengan berbagai pihak untuk mensukseskan acara debat yang pertama pada Rabu,  (3/4/2018).
Hadir dalam koordinasi kali ini Polres Madiun, Polresta Madiun, Kodim 0803, Satpol PP Kabupaten Madiun, KesbangPolDagri Kabupaten Madiun, Dishub Kabupaten Madiun, UPTD Pengelola GOR Wilis dan Wisma Haji Kota Madiun, Sakti TV, Panwaslu Kabupaten Madiun, dan tim sukses masing-masing paslon bupati.

Kabag ops Polres Madiun, Kompol Syamsul Muarif, SH, MH. menjelaskan pola pengamanan peserta Debat Publik akan dilakukan mulai dari perjalanan hingga masuk dalam Wisma Haji Kota Madiun.

Untuk pengamanan semua tim sukses Paslon Bupati dan Wakil Bupati sepakat.
Debat selanjutnya, perwakilan tim sukses pasangan Berkah meminta acara Debat  Publik yang kedua dan ketiga dilaksanakan di Kabupaten Madiun bukan di Kota Madiun.(klik-1)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama