Home » , » Forkopimda Madiun Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran 2018

Forkopimda Madiun Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran 2018

Written By KLIK MADIUN on Kamis, 14 Juni 2018 | 00.41

KlikMadiun- Untuk mengecek kesiapan sejumlah jajaran yang tergabung dalam "Ops Ketupat 2018" Forpimda Kab Madiun  melakukan kunjungan di beberapa Pos Pantau yang ada di seluruh wilayah Madiun. Rabu 13/6/2018.

Pada kunjungan kali ini terbagi menjadi 2 tim, yaitu Tim A yang terdiri dari Bupati, Kapolres, Dandim 0803, Ketua Pengadilan, Sekda Madiun, Ka. Kesbangpoldagri, Ka. Dishub, Ka.Satpol dan Kadin Kesehatan.

Sedangkan tim B terdiri dar Wakil Bupati, Wakapolres, Forpimda perwakilan lanud, Komandan Den C Brimob, Asisten pemerintahan dan asistem Ekonomi Pembangunan.

Muhtarom mangatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi jalan dan memantau kondisi wilayah.

"Jangan sampai lebaran tahun ini  digunakan orang yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan tertentu dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Fitri"

Dari hasil pantauan pos pam terpadu keadaan berjalan lancar dan kondusif. Untuk kondisi jalan sekarang bagus, pemudik yang tahun lalu masih menggunakan jalan arteri, sekarang dengan sudah adanya tol sehingga kondisi jalan semuanya lancar terutama di wilayah wilangan saradan, tambah Muhtarom.

Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya mengatakan "Untuk malam H -2 situasi secara umum lancar dan kondusif, untuk pelaksanaan arus mudik ada peningkatan 30 persen.
Adanya tol Ngawi -Wilangan dan sangat membantu arus mudik, sehingga perjalanan sangat lancar".

Diperkirakan peningkatan arus kendaraan diperkiraan malam ini sampai bsk pagi, Polres sudah menyiapkan sejumlah personil mulai sekarang hingga nanti H+1 dan 2 untuk persiapan arus baliknya, tambah Made.(klik-1)



Share this article :

1 komentar:

  1. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan memang menghubungi perusahaan, petugas bagian pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang sangat mengejutkan saya adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com. Perusahaan
    Whatsapp: +1(301)971-4445
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    BalasHapus

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google