Home » , , » Ditemukan Mayat Perempuan Mengambang di Sungai Bengawan Madiun

Ditemukan Mayat Perempuan Mengambang di Sungai Bengawan Madiun

Written By KLIK MADIUN on Minggu, 26 Agustus 2018 | 17.29

KlikMadiun-Sesosok mayat perempuan dalam kondisi membusuk dan tanpa identitas ditemukan di aliran Sungai Bengawan Madiun, tepatnya di Bantaran Kali, Kelurahan Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu pagi (26/8/18).

Saat ditemukan warga, mayat perempuan yang mengapung ditengah sungai tersebut mengenakan pakaian hem putih lengan panjang dan celana warna hitam serta kondisinya sudah mulai membusuk. Jasad korban langsung dievakuasi petugas kepolisian dibantu petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Madiun ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Propinsi (RSUP) DR Soedono untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

"Ya hari ini telah ditemukan sesosok mayat dengan jenis kelamin perempuan, ciri ciri korban dengan tinggi sekitar 144 centimeter dan berat badan 45 kilogram. Saat ditemukan korban mengenakan baju hem panjang warna putih dan celana warna hitam,"kata AKP
Logos Bintoro, Kasat Reskrim Polres Madiun Kota saat dikonfirmasi di RSUP Dr Soedono Kota Madiun, Minggu (26/8/18).


Dalam pemeriksaan sementara tim Inafis Polres Madiun Kota, korban diperkirakan sudah meninggal sekitar 3-4 hari lalu, karena kondisinya sudah mulai membusuk.

"Untuk kondisinya sudah banyak yang membusuk, perkiraan sudah meninggal tiga hingga empat hari lalu. Ini kita masih melakukan penyelidikan guna memastikan identitas korban,"imbuh logos.

Dengan temuan mayat yang saat itu juga mengenakan selendang warna kuning tersebut petugas menghimbau kepada masyarakat jika ada yang merasa kehilangan salah satu keluarga untuk melapor ke kantor polisi terdekat atau langsung memeriksa ke kamar jenazah RSUP Dr Soedono Kota Madiun.(klik-3)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google