Home » , , » Bupati Dan Wabub Kab Madiun Hari Ini Resmi Dilantik

Bupati Dan Wabub Kab Madiun Hari Ini Resmi Dilantik

Written By KLIK MADIUN on Senin, 24 September 2018 | 13.30


              Foto : Pasangan H. Ahmad Dawami - H Heri wuryanto saat di Gedung Grahadi Surabaya, saat prosesi pelantikan oleh Gubernur                                                                   Jawa Timur H Soekarwo 

KlikMadiun- H. Ahmad Dawami  dan pasanganya H Heri Wuryanto hari ini (24/9) bertempat di Gedung Grahadi Surabayan  secara resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab Madiun periode 2018-2023 oleh  Gubernur Jawa Timur  Soekarwo. Pada prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan  Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri, yang dilakukan oleh Kepala Biro Administrasi Pemerintah Setda Provinsi Jatim.

Sebelumnya  KPU Kab Madiun telah menetapkan pasangan H. Ahmad Dawami  dan pasanganya  Heri wuryanto sebagai pemenang setelah mengungguli dua pasangan lainya Djoko Setyono- Suprapto dan Rio Wing Dinaryhadi- Sukiman.

Selain pasangan yang lebih dikenal BERKAH Gubernur Jawa Timur juga melantik 11 Kapala daerah dan wakil terpilih. Adapun 12 kepala daerah tersebut yaitu : Bupati Probolinggo, Bupati Bangkalan, Bupati Bojonegoro, Bupati Nganjuk, Bupati Pamekasan, Bupati Pasuruan, Bupati Magetan, Bupati Lumajang, Bupati  Bondowoso, Bupati Jombang serta walikota Malang.

Setelah  proses pelantikan  juga akan dilakukan penandatanganan pakta integritas yerang diikuti oleh Kepala derah dan wakil terpilh. Penandatanganan  pakta integritas ini penting, agar Kepala daerah memiliki integritas tinggi dalam menghalau budaya korupsi.

Pria yang akrab disapa Pakde Karwo mengucapkan selamat kepada kepala daerah dan wakil tepilih, semoga amanah dalam memimpin pemerintahan. Beliau juga bersyukur karena, pada Pilkada yang digelar kemaren dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pakde berharap Kepala Daerah setelah dilantik segera  menyatukan langkah untuk bersinergi  baik dengan pemerintah Pusat maupun Provinsi ,  untuk  membangun Jawa Timur. (klik-1)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google