Home » , , » Ini Pesan Pramugari Asal Madiun, Korban Pesawat Lion Air JT-610 Sebelum Jatuh

Ini Pesan Pramugari Asal Madiun, Korban Pesawat Lion Air JT-610 Sebelum Jatuh

Written By KLIK MADIUN on Senin, 29 Oktober 2018 | 18.56

    Foto : kerabat korban menunjukan foto Alviana yang diduga korban jatuhnya pesawat Lion Air  JT-   610
KlikMadiun- Berita jatuhnya  pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT - 610 membuat keluarga Alviana Hidayatul Solikha terkejut dan shok. Pramugari asal  Desa Mojorejo  Gantrung Kab Madiun diduga ikut dalam penerbangan pesawat Lion Air rute  Jakarta –Pangkalpinang. Pesawat yang sempat hilang kontak pada pukul 06,20 WIB usai lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta Senin, 29/10.2018.
Alviana Hidayatul Solikha (20 tahun), merupakan salah satu pramugari Lion Air. Hal ini dipastikan melalui Corporate Communication Strategic Lion Air Danang Mandala Prihantoro.

Pesawat yang dikomandoi Kapten Bhavey Suneja dengan copilot Harvino dengan membawa awak kabin, Hintia Melina, Citra noivita Anggelina, Alviana hidayatul Solikha, Damayanti simarmata, Mery Yulianda dan Deny Maula.

Sebelum pesawat Lion Air jatuh Alviana dalam status WhatsApp yang diunggahnya  menuliskan kata “ Pesawat ini gelap, aku ingin penerbangan ini selamat” 

Anak tunggal dari pasangan Slamet dan Kartini diketahui baru sekitar dua bulan bergabung di Lion Air.  Sebelumnya  menamatkan sekolah pramugari di kota Jogjakarta.

Widayanti, salah satu kerabat korban mengatakan, keluarga sangat kaget mendengar berita jatuhnya pesawat. Pertama kali mendengar dari berita yang ada di Televisi lalu meneriman telp dari kantor Lion Air.

“Pertama kali mendengar dari Televisi, kemudian tak lama kemi mendapat telp dari kantornya Lion Air”. Kata  widayanti.

“ Sebelum berangkat tadi sempat telp...katanya mau terbang ke Pangkalpinang, habis itu ada kabar pesawat jatuh dan ada telp katanya dari Lion Air kalau saudaranya ikut dalam pesawat itu, dan kami berharap segera ditemukan”, tambahnya (klik-1)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google