Hari Ini Tim Dokes Polda Jatim Datangi Rumah Duka Pramugari Asal Madiun


    FOTO :Tim  Dokes dari Polda Jatim saat pengambilan sampel darah dari kedua orang tua Alfiani 
KlikMadiun – Tim Dokes Polda Jatim hari ini mendatangi rumah Alfiani Hidayatul Solekah (19) Pramugari  asal Madiun yang jadi ikut dalam penerbangan pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta – Pangkalpinang  yang  jatuh di koordinat S 5’49.052” E 107’06.628” ( sekitar Karawang).

Tim yang terdiri dari 4 anggota  dari Polda Jatim ditambah 1 dari Polres Madiun, datang di rumah duka sekitar jam  11 siang ini (30/10) bertujuan untuk mengambil  sampel DNA dari kedua orang tua Alfiani.

Tim DVI Dokes Polda Jatim Drg. Yurike mengatakan bahwa kedatangan untuk mengambil data antem mortem dari kluarga Alfiani, yang selanjutnya akan dijadikan pembanding dengan data yang ada di jakarta.

“Kedatangan Tim DVI Dokes Polda Jatim, untuk mengambil data antem mortem dari kedua orang tua Alfiani. Selanjutnya  sampel data ini akan kita kirim ke  Pusdokes dan selanjutnya akan dicocokan dengan data-data yang ada di Jakarta”.terang Yurike

Diketahui sebelumnya  tadi malem dua orang Paman korban yaitu Samsul yang merupakan( saudara dari bapak) korban dan Haryanto ( Saudarai dari Ibu Korban)  yang bertolak ke Posko yang ada di Jakarta dengan membawa beberapa dokumen, termasuk KK ( Kartu Keluarga), Foto-foto dan beberapa dokumen lain. (klik-1)

Lebih baru Lebih lama