Home » , , » Di Hadapan Pengusaha, Bupati Madiun Ajak Pelaku Usaha Atasi Kemiskinan

Di Hadapan Pengusaha, Bupati Madiun Ajak Pelaku Usaha Atasi Kemiskinan

Written By KLIK MADIUN on Rabu, 21 November 2018 | 09.02



KlikMadiun – Dihadapan puluhan pengusaha, Bupati Madiun ajak para pelaku usaha yang ada di Kab Madiun untuk membantu pemerintah dalam pengentasan kemiskinan. Hal  ini sesuai dengan kesepakatan yang tertuang dalam Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih H Ahmad Damawi Ragil Saputro dan H Hary Wuryanto periode 2018- 2023.

Acara NGOPI ( Ngobrol Perkoro Investasi ) bareng Bupati Madiun yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Retno Dumilah Pendopo Kab Madiun, dihadiri langsung oleh Bupati Madiun dan seluruh staf  DPMPTSP ( Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu) dan dalam pelaksanaanya di dipandu Kepala Dinas DPMPTSP Kab Madiun Arik Krisdiananto.
 
Dalam sambutanya Bupati Madiun H. Ahmad Damawi Ragil Saputro atau lebih dikenal  dengan H Mbing mengatakan, bahwa untuk mempercepat pengentasan kemiskinan dan mengurangi angka pengangguran, meminta kepada seluruh pengusaha baik yang akan membuka usaha baru atau yang sudah berjalan untuk bersama-sama pemerintah  mengurangi angka kemiskinan dan angka pengangguran

“Karena dengan kekuatan APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) yang ada di Kab Madiun tentu tidak akan cukup untuk membantu pengentasan kemiskinan dan pengangguran dalam waktu cepat”

“Dengan Visi Misi Aman..Mandir..sejahtera dan Beraklakul Karimah, konsep pengentasan kemiskinan bahwa golongan warga  miskin yang ada di Kab Madiun wajib untuk dibantu, golongan menengah untuk difasilitasi dan yang kaya untuk dilindungi itu harus kita wujudkan”, tambah H Mbing

Pemerintah sudah menyusun sistem dan sejumlah peraturan yang mengatur tentang proses perijinan, yang intinya dalam proses perijinan tidak akan lepas dari Visi- Misi yaitu harus Aman...Mandiri...Sejahtera...dan berakhlag.

 “Selain itu para pelaku usaha yang ada di Kab Madiun wajib memiliki NPWP di wilayah Kab Madiun. Ini artinya dengan NPWP di Madiun secara otomatis akan menambah PAD di Kab Madiun” tegas H Mbing

Dengan adanya kajian dan Perda khusus, diharapkan tidak hanya meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah), namun juga mendorong kesejahteraan warga sekitar. (Klik-1)    
      
   

    


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google