Home » » Ngantuk, Pickup Terbalik di Ringroad Kota Madiun

Ngantuk, Pickup Terbalik di Ringroad Kota Madiun

Written By KLIK MADIUN on Senin, 17 Desember 2018 | 20.47

KlikMadiun-Diduga mengantuk tidak bisa mengendalikan kemudi di Jalan Ringroad Kota Madiun Jawa Timur sebuah mobil pick up mengalami kecelakaan tunggal hingga terbalik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Laka tunggal mobil pickup dengan Nopol AE 8453 NB tersebut terjadi di Jalan Ringroad tepatnya di Kelurahan Manguharjo, Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. Mobil yang dikemudikan oleh Priyanto, warga Kendal, Kabupaten Ngawi mengalami kerusakan cukup parah. Meski demikian pengemudi dan rekannya selamat tidak sampai luka luka.

Menurut Priyanto, kecelakaan tunggal ini terjadi saat dirinya mengemudikan mobil pick up melaju dari arah selatan ke utara, hendak mengangkut rosokan. Namun saat di lokasi kejadian, tiba-tiba hilang kendali. mobil pick up lantas terhempas hingga terbalik di atas median jalan.

"Awalnya dari selatan hendak ke utara. Dari Sukomoro mau ke Madiun. Namun tiba tiba seperti ada yang mendorong dari belakang keatas hingga akhirnya naik di median jalan,"kata Priyanto saat dikonfirmasi wartawan dilokasi kejadian, Senin (17/12/2018).

Priyanto membantah jika dirinya saat itu mengantuk dan bahkan sempat keheranan jika tiba tiba naik diatas median.

"Saya ndak ngantuk saya heran, saat melintas disitu tiba tiba mobilnya bisa naik keatas median,"imbuh Priyanto.

Hingga kini kecelakaan lalu lintas ini masih dalam penanganan Jajaran Satlantas Polres Madiun Kota. Jalur Ring Road Kota Madiun ini merupakan salahbsatu titik Black Spot kecelakaan di wilayah hukum Polres Madiun Kota. Untuk itu dihimbau kepada pengguna jalan di jalur Antar Kota dan Propinsi tersebut untuk ekstra hati-hati dalam berkendara.(klik-3)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google