Home » , , » Petani Tewas Tersengat Jebakan Tikus

Petani Tewas Tersengat Jebakan Tikus

Written By KLIK MADIUN on Kamis, 27 Desember 2018 | 19.38

KlikMadiun-Jebakan tikus dengan cara mengaliri aliran listrik pada kawat diarea persawahan kembali memakan korban jiwa. Kali ini dialami Sadikun (50) warga Desa Sogo Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun Jawa Timur. Saat ini jenasah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr soedono Kota madiun guna keperluan otopsi dan kasusnya masih dalam penyelidikan jajaran Polres Madiun.

Kamis pagi (27/12/2018) puluhan warga Desa Sogo Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun digemparkan dengan tewasnya korban yang ditemukan tergeletak di area persawahan.

Petugas dari Polsek Balerejo dan Tim Inafis dari Polres Madiun yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan olah tkp dan mengidentifikasi korban. Guna mengantisipasi adanya korban jiwa kembali, polisi juga membongkar kawat yang teraliri listrik serta mengamankannya sebagai barang bukti.

Awalnya, korban sendiri ditemukan tewas sekitar pukul 07.00 WIB oleh Sugiyanto, adik iparnya. Saat itu Sugiyanto ke sawah untuk mematikan aliran listrik jebakan tikus. Namun usai mematikan Sugiyanto berkeliling sawah untuk mencari tikus yang mati, namun justru melihat kakak iparnya tergeletak sudah tidak bernyawa di area sawah.

"Sebelum subuh saya ke sini, saya ingin mematikan listrik, sebelumnya mematikan listrik, saya bikin kopi dulu di gubug. Setelah itu sekitar jam 5 saya matikan listrik, setelah itu saya mencari tikus yang kena aliran listrik. Setelah itu saya melihat kakak ipar saya sudah ambruk di sawah, sebelumnya kakak belum ngabari, listrik saya nyalakan setelah isak ,"kata Sugiyanto saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Sementara guna pengusutan dan memastikan penyebab tewasnya, korban dilarikan ke RSUD Dr Soedono Kota Madiun. Dan kasus ini masih dalam penanganan Polisi Resor Madiun.(klik-3)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google