Home » , , » Ngantuk, Nisan Tubruk Truk Hingga Ringsek

Ngantuk, Nisan Tubruk Truk Hingga Ringsek

Written By KLIK MADIUN on Kamis, 03 Januari 2019 | 16.01

 
KlikMadiun- Diduga karena mengantuk sebuah mobil nisan Nopol AE 1152 EQ menubruk truk  Nopol L 8095 NT di jalan raya Ponorogo – Madiun. Beruntung meski kondisi mobil rusak parah pengemudi berhasil selamat dari maut.Kamis 3/1/2019.

Tabrakan antara mobil Nisan dan Truk di jalan raya Ponorogo -  Madiun tepatnya di desa Slambur Kecamatan Geger kabupaten Madiun ini sempat menjadi perhatian warga yang melintas.

Mobil Nisan yang dikendarai Indratno warga kelurahan Bangunsari Kecamatan Dolopo tersebut mengalami rusak parah dibagian depan. Beruntung korban hanya mengalami luka – luka ringan. Sedangkan kendaraan truk hanya mengalami  tenyok dibagian kiri karena, banting setir dan menghantam pohon tepi jalan.
 
Suparno, saksi mata mengatakan peristiwa tersebut berawal saat mobil Nissan yang melaju kencang dari arah utara ke selatan tiba-tiba oling dan hilang kendali. Kemudian mobil Nissan tersebut menghantam mobil truk yang melaju berlawanan dari arah selatan.

“ Mobil putih yang kebetulan ada di depan saya tiba-tiba melaju kencang dan oling. Gak tahu kenapa mobil langsung kekanan dan menabrak truk dari selatan. Mungkin karena kaget,  truk yang ditabrak menghindar dan kemudian menabrak pohon” terang Suparno

Akibat peristiwa ini, arus lalu litas jalan raya Ponorogo – Madiun sempat padat merayap dan  mengetahui penyebab kejadian kini kasus lakalantas ini ditangani sat lantas Polres Madiun (Klik-1)







Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google