Sepekan Diresmikan, Kanopi Kantor BPN Madiun Ambruk

KlikMadiun-Baru diresmikan satu minggu sebuah atap bangunan  kanopi Kantor Badan Pertanahan Negara Kabupaten Madiun Jawa Timur tiba tiba ambruk timpa sebuah mobil yang tengah parkir. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian material diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

Sekitar pukul 11.00 WIB Kantor Arsip BPN Kabupaten Madiun yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Kota Madiun mendadak heboh. Hal ini akibat ambruknya atap bangunan teras depan kantor pelayanan masyarakat yang terbuat dari Kanopi tersebut menimpa sebuah mobil milik pegawai setempat.

Menurut salah satu security yang berjaga di depan kantor menjelaadiu, bahwa saat itu dirinya mendengar adanya suara keras dari depan kantor. Setelah diperiksa ternyata mobil berwarna hitam dengan Nopol AD 8487 ZI milik Joko salah satu pegawai BPN tertimpa bangunan kanopi tersebut.

"Awal kejadiannya saya tidak tahu, saya saat itu di sebelah sana mas, mendengar ada suara keras bruwakk. Dan setelah saya cek ternyata bangunan atap itu ambruk menimpa sebuah mobil. Itu mobil Pak Joko salah satu pegawai sini. Nah itu saya tidak tahu karena apa penyebabnya. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya menimpa mobil itu,”kata Dody, Security BPN Kabupaten Madiun saat dikonfirmasi di lokasi kejadian,Rabu (23/1/209).

Beruntung dalam insiden tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Hanya kerusakan pada kendaraan bagian atap belakang dan spion patah. Padahal dibawah atap tersebut merupakan jalan utama masuk menuju kantor pelayanan arsip pertanahan untuk masyarakat.

Hingga kini proses evakuasi dan perbaikan Kanopi yang berukuran 3 x 6 meter yang ambrol masih dalam penanganan pihak pelaksana proyek. Padahal proyek pembangunan kantor baru BPN dan termasuk atap bangunan tersebut baru sepekan diresmikan.(klik-3)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama