Home » , , » Hendak Beli Obat, Abang Becak Tewas Di Depan Kantor BPJS

Hendak Beli Obat, Abang Becak Tewas Di Depan Kantor BPJS

Written By KLIK MADIUN on Kamis, 14 Februari 2019 | 15.51

 KlikMadiun-Sungguh tragis nasib yang dialami abang becak asal Kota Madiun Jawa timur. Berencana membeli obat untuk mengobati sakit jantungnya, Suwarno (57) warga Jalan Kampar Kecamatan Taman ini tiba tiba meninggal dunia diatas becak, depan Kantor BPJS Jalan Timor kota setempat, Kamis (14/2/2019).

Petugas kepolisian yang berada di lokasi kejadian langsung memasang Police Line di sekitar jasad korban yang awalnya diketahui warga sedang tidur diatas becaknya. Namun lantaran tidak bangun-bangun warga sekitar mengecek kondisi korban dan diketahui korban sudah meninggal dunia.

Sedangkan pihak keluarga yang datang ke lokasi menceritakan bahwa korban memiliki riwayat sakit jantung dan baru keluar dari rumah sakit. Bahkan sebelum meninggal korban pamit hendak membeli obat.

"Hari ini tadi dak kerja, pagi tadi jam 7 pamit mau beli obat sakit jantung dan bahkan bapak baru keluar opname 14 Januari lalu. Tadinya udah saya cegah pergi sendiri,ujar Aminah, Istri korban dilokasi sambil berkaca kaca melihat kondisi suaminya.

Sementara guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban langsung diibawa ke Rumah Sakit Dr Soedono guna dilakukan visum untuk memastikan penyebab korban meninggal dunia.(klik-3)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google