Home » , , » Bobol Kantor Kelurahan, Pencuri Ditangkap Warga

Bobol Kantor Kelurahan, Pencuri Ditangkap Warga

Written By KLIK MADIUN on Kamis, 07 Februari 2019 | 17.04

 KlikMadiun-Bobol Kantor Kelurahan Sukosari Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun Jawa Timur seorang pencuri berhasil dibekuk warga setelah sempat diwarnai kejar kejaran. Petugas dari Polsek Kartoharjo yang mendapat laporan penangkapan pria setengah baya yang diduga pencuri tersebut langsung diamankan di polsek setempat. Sementara guna penyelidikan polisi memeriksa sejumlah ruangan Kantor Kelurahan Sukosari dan diketahui pelaku hendak membawa kabur beberapa barang elektronik yang sudah dimasukkan tas.

Warga Kelurahan Sukosari beramai-ramai melakukan penangkapan terhadap seorang pencuri yang mengaku bernama Manto warga Surabaya. Setelah sempat terjadi kejar kejaran sepanjang 500 meter, pelaku berhasil ditangkap dan diamankan oleh warga di pos satpam, salah satu Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang berada di Jalan Basuki Rahmat Kota Madiun.

Menurut Heni Triyono, salah satu pegawai Kelurahan Sukosari menjelaskan sekitar pukul 5 sore, dirinya masuk ke dalam kantor kelurahan untuk menyalakan lampu. Setelah lampu menyala dirinya mendapati pelaku keluar dari ruangan Kepala Kelurahan Sukosari melalui jendela. Pelaku berusaha melarikan diri namun dirinya berteriak meminta bantuan dan berhasil tertangkap oleh warga.

"Ketika saya nyalakan lampu, sekitar pukul lima tadi, saya lihat dia lari keluar dari ruangan Pak Lurah lewat jendela. Trus saya kejar dan teriak minta bantuan warga. Dikejar warga sampai berhasil ditangkap depan kantor bank sini. Ada dua tas mau dibawa masih didalam kantor kelurahan,"kata Heni Triyono, Pegawai Kelurahan Sukosari, saat dikonfirmasi di lokasi, Kamis (7/2/2019).

Sementara dari pemeriksaan di lokasi Kantor Kelurahan Sukosari petugas mendapati beberapa perangkat elektronik seperti televisi dan mixer audio telah berpindah tempat. Bahkan sebuah monitor komputer telah dimasukan ke dalam tas oleh pelaku. Sementara guna penyelidikan lebih lanjut, kini pelaku sudah diamankan di Kantor Polsek Kartoharjo dan masih dalam penanganan petugas.(klik-3)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google