Home » , , » Diduga Ngantuk, Laka Beruntun Terjadi Di Jalur Madiun-Ponorogo

Diduga Ngantuk, Laka Beruntun Terjadi Di Jalur Madiun-Ponorogo

Written By KLIK MADIUN on Kamis, 28 Februari 2019 | 15.44



KlikMadiun-Kecelakaan beruntun kembali terjadi. Kali ini di Jalur Propinsi yang menghubungkan Jatim Jateng tepatnya Desa Sangen Kecamatan Geger Kabupaten Madiun Jawa Timur. Kecelakaan yang diduga akibat pengemudi mengantuk ini melibatkan truk pengangkut pakan ayam, mobil avansa dan sepeda motor. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun selain mengakibatkan korban luka ringan sedikitnya 3 orang dan kini sudah dilarikan ke rumah sakit dan selain itu jalur antara Madiun – Ponorogo sempat tersendat.

Paska kecelakaan kondisi truk bermuatan pakan ternak yang terlibat laka beruntun dengan mobil avasa dan sepeda motor miring memakan badan jalan karena roda belakang patah. Guna memudahkan evakuasi truk, sejumlah warga dan petugas langsung memindahkan muatan truk.

Menurut warga sekitar kecelakaan terjadi bermula kendaraan avanza bernopol AE 1866 BM melaju dari arah Ponorogo menuju Madiun. Sesampainya di TKP pengemudi kendaraan avanza Budiono diduga mengantuk dan hilang kendali melaju ke kanan menabrak ban belakang sebelah kanan kendaraan truck fuso yang dikemudikan oleh Jumangin warga Ngawi yang pada saat itu melintas dari arah Madiun hingga ban belakang truk lepas.

Namun selang berikutnya ban belakang kendaraan truck yang berada di badan jalan tertumbur kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan oleh Ponco Agung Setiawan hingga kendaraannya terjatuh dan ringsek.
Diduga Akibat Ngantuk, Laka Beruntun Terjadi Di Jalur Madiun-Ponorogo

"Kira kira mobil avanza sopirnya ngantuk, langsung nabrak truk itu. Dan dari belakang ada motor nabrak ban dan jatuh ringsek,"kata Puji salah satu warga yang berada di lokasi kejadian, Kamis (28/2/2019).

Hal senada juga disampaikan warga lain yang ikut membantu mengevakuasi kendaraan dan nuatan truk dilokasi.

"Avansanya ngantuk hantam truk sampai roda gardannya lepas. Dan dari belakang dihantam pengendara sepeda motor,"kata Urip warga setempat.

Akibat laka lantas tersebut arus lalu lintas di Jalan Raya Madiun – Ponorogo sempat tersendat. Petugas Satlantas dari Polres Madiun yang terjun ke tkp terpaksa melakukan sistem buka tutup agar lalu lintas terkendali. Sementara akibat kejadian tersebut, dikabarkan ada tiga korban yang alami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.(klik-3)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google