Home » , , » Laka Minibus VS Truk Pasir, Kepala Puskesmas Jiwan Kritis

Laka Minibus VS Truk Pasir, Kepala Puskesmas Jiwan Kritis

Written By KLIK MADIUN on Kamis, 28 Februari 2019 | 22.06

KlikMadiun-Kecelakaan kembali terjadi, antara minibus dengan truk pasir di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Tiron, Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun Jawa Timur, Kamis (28/2/2019). Korbannya sendiri adalah seorang Kepala Puskesmas Jiwan dan kini langsung dilarikan ke RSUP Dr Soedono kota setempat.

Kerasnya benturan menyebabkan korban bernama Agus Mujiantoro sempat tercepit body kendaraan CRV bagian depan dan harus dilakukan evakuasi bersama sama petugas dan warga sekitar, serta langsung dibawa dengan menggunakan mobil Shabara Polres Madiun menuju rumah sakit.

Sedangkan bangkai kedua kendaraan masih berada di lokasi Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Tiron Kwcamatan Madiun dan rencananya akan dievakuasi diamankan di kantor polisi beserta pengemudi truk untuk dimintai keterangan.

Menurut pengemudi truk, Dicki Eko Saputro, warga Mojopurno Madiun mengatakan bahwa kecelakaan terjadi ketika dirinya melaju dari arah Surabaya tujuan Madiun. Di lokasi kejadian tiba tiba tertabrak minibus yang dikemudikan korban dari arah berlawanan. Akibat kejadian ywrsebut korban sempat terjepit body kendaraannya yang ringsek.

"Orangnya ngantuk mas, orangnya dari selatan terus tiba-tiba tabrak truk saya ini. Kecepatannya lumayan, kalau saya paling 30an soalnya angkut pasir. Ini bawa pasir dari Blitar mau ke Madiun,"kata Dicki Eko Saputro, kepada wartawan saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Sedangkan menurut warga yang sempat melihat kejadian tersebut, kendaraan korban oleng dan bertabrakan.

"Kayaknya sih rodanya pecah to mas, trus oleng. Truk kenceng dari utara, CRV dari selatan terus tabrakan gitu,"kata Nunik warga sekitar.

Kini kasus kecelakaan tersebut masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Madiun. Sementara pengemudi Truk langsung diamankan di kantor polisi guna dimintai keterangan. Info terakhir pengemudi Honda CRV yang diketahui Kepala Puskesmas Jiwan akhirnya meninggal dunia setelah mengalami kritis di rumah sakit.(klik-3)




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google