Home » , , » Ngantuk Bus Tabrak Truk Di Tol Madiun, 1 Tewas Dan 4 Luka

Ngantuk Bus Tabrak Truk Di Tol Madiun, 1 Tewas Dan 4 Luka

Written By KLIK MADIUN on Jumat, 15 Februari 2019 | 16.43

KlikMadiun-Diduga akibat mengantuk sebuah bus pariwisata menabrak sebuah truk yang mengangkut pipa paralon hingga terbalik dan tumpah ruah di pinggir Jalan Tol Surabaya - Madiun, tepatnya Di Desa Bajulan Kecamatan Caruban Kabupaten Madiun Jawa Timur. Akibat kecelakaan tersebut menyebabkan seorang meninggal dunia di lokasi kejadian dan tiga lainnya luka luka langsung menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Caruban Madiun.

Kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Madiun, tepatnya di Jalan TOL KM. 616, PK. 800 terjadi berawal saat kendaraan Bus Pariwisata dengan Nopol AB 7848 JN yang dikemudikan Agus Kurniawan (41) warga Tamanan Kabupaten Bantul melaju dari arah timur ke barat di jalur 2. Namun sesampai di tkp, tiba - tiba oleng ke kiri dan menabrak kendaraan yang berada di depanya, yakni Truck Mitsubishi dengan nopol N 9767 US yang dikemudikan Sugiono (54) warga Kota Malang dan berada di jalur 1 atau kiri. Kerasnya benturan menyebabkan kedua kendaraan terperosok ke bahu jalan. Bahkan truk yang bermuatan pipa paralon tersebut terbalik dan muantannya tumpah ruah direrumputan. Kejadian tersebut sempat terekam kamera warga yang saat itu berada di lokasi.

Akibat kecelakaan tersebut menyebabkan seorang penumpang bus pariwisata bernama Agus Purnomo (30) warga Salaman, Kabupaten Magelang meninggal dunia dilokasi kejadian. Sedangkan empat lainnya termasuk kedua sopir alami luka berat dan saat ini masih dirawat di RSUD Caruban Madiun. Dan untuk korban meninggal sudah dibawa kerumah duka.

Menurut Ridwan (63) warga Desa Telanjung Rt/Rw 01/01 Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi yang mengalami luka ringan menuturkan bahwa awalnya tidak tahu kecelakaan tersebt karena saat itu dirinya tengah tidur dan duduk dibagian belakang sopir. Dirinya baru sadar saat terjadi kecelakaan dan keluar dari kabin kipas angin.

"Saya duduk di belakang sopir, kira kira nomor tiga. Kejadiannya saya ndak tahu pasti dan tahu tahu baru sadar sudah dirumput rumput. Untuk evakuasi sendiri lewat kabin kipas angin, tadi busnya miring,"kata Ridwan saat dikonfirmasi di RSUD Caruban, Jumat (15/2/2019).

Hingga kini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Jajaran Satlantas Polres Madiun untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Dan untuk kedua kendaraan yang terlibat langsung diamankan di Gerbang Tol Madiun, Desa Bagi Kecamatan Sawahan.(klik-3)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google