PDIP Kab Madiun Yakin Pemilu ini Menjadi Jawara Dan Raih Kursi Terbanyak


KlikMadiun – Optimisme Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Kabupaten Madiun tengah melambung tinggi, itu menyusul hasil survei berbagai lembaga riset level nasional yang tetap menobatkan partai berlambang banteng moncong putih berada di posisi puncak. Tak tanggung- tanggung, PDIP Madiun targetkan mampu merebut kursi ketua DPRD

DPC Kabupten Madiun merasa bungah akan adanya sejumlah survei nasional yang menobatkan PDIP Perjuangan sebagai jawara pemilu tahun ini. Tak hanya skup nasional saja,  di wilayah Kabupaten Madiun sendiri, Partai pengusung Presiden  Jokowi  ini, juga diprediksi kuat mampu menjadi jawara pemilu dengan perolehan suara terbanyak.  Dan tidaklah mungkin kursi ketua DPRD di tahun ini  bisa direbut partai PKB, seperti pada pemilu yg lalu.

Ketua DPC PDI Kab Madiun, Feri Sudarsono yakin dengan kekuatan tim yang solid, akan menyapu bersih suara di setiap daerah pemilihan. Bahkan dalam satu dapil PDIP diprediksi mampu meraih dua kursi di Pemilihan Legislatif (pileg) 17 april 2019 mendatang.

Saat disinggung soal trik meraih jawara pemilu Feri Sudarsono mengaku, saat ini tim PDIP Kab Madiun tengah solid dan sulit ditembus musuh, dengan kemampuan calon legislatif atau caleg saksi- saksi dan semangat Presiden Jokowi,  optimisme untuk menjadi jawara pemilu ini cukup mudah diraih.
Diketahui pada pemilu 2009 lalu, PDIP bisa meraih kursi terbanyak di DPRD, sehingga ketua DPRD di duduki oleh politisi PDIP, namun sayang di pemilu tahun 2014, perolehan suara merosot, sehingga jawara pemilu diraih PKB.(Klik-1)

Lebih baru Lebih lama