Home » , , » Kurang Hati-Hati, Guru vs Karyawan Gas Elpigi tewas di TKP

Kurang Hati-Hati, Guru vs Karyawan Gas Elpigi tewas di TKP

Written By KLIK MADIUN on Rabu, 25 September 2019 | 20.53


KlikMadiun-Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya Kaibon- Kebonsari Kecamatan Geger Kab Madiun. Gara gara sama sama melaju cukup kencang dan memilih jalan mulus di tengah media jalan, dua kendaraan yang dikemudikan guru dan karyawan elpigi tersebut bertabrakan. Akiabatnya keduanya tewas mengenaskan dilokasi kejadian.

Jalan rusak dan bergelombang di ruas jalan Kaibon- Kebonsari,  tepatnya di desa Kaibon kecamatan Geger Kab Madiun kembali mencabut  nyawa manusia. Kali ini menimpa Chotimatul Chusna  guru Madrasah Aliyah Kembangsawit Kecamatan Kebonsari melawan Setyo Muji Utomo, karyawan gas elpigi warga desa Nglames kecamatan Madiun.

Akibat kerasnya benturan tersebut,  kedua korban langsung tewas di lokasi kejadian. chotimatul chusna tewas ditengah jalan dalam kondisi tengkurap sedangkan korban setyo muji utomo, tewas terperosok di areal pertanian sawah bersama motornya. kondisi kendaraan kedua korban semuanya remuk redam nyaris tak berwujud.

Wisang, saksi mata menuturkan,  awalny Chotimatul Chusna warga desa Kranggan Kecamatan Geger Kab madiun tersebut melaju dari arah selatan menuju utara atau dari arah kebonsari dengan mengendarai motor honda AE  2076 GC,  setibanya di jalan maut tersebut, tiba tiba muncul  kendaraan suzuki matic AE 4021 FZ  yang dikendarai Setyo muji utomo dari arah utara atau dari arah Madiun.

“Karena sama sama berkendara dengan kencang dan  memilih jalan yang baik di tengah media jalan, keduanya justru bertabrakan dengan cukup keras, bahkan suara tabrakan tersebut. terdengar seperti bunyi meriam”, kata Suci (rekan korban)

Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP dengan dibantu warga setempat. polisi langsung mengevakuasi kendaraan dan jasad korban. untuk  dilarikan ke rumah sakit. Saat ini kasus lakalantas ini ditangani oleh Sat Lantas Polres Madiun. Dugaan awal kecelakan maut ini diakibatkan jalan bergelombang dan pengendara kurang hati hati.

Diketahui, almarhumah Chotimatul chusna merupakan istri dari Tri waluyo, pegawai PNS di OPD Dinas tenaga kerja Kab Madiun, sedangkan korban  Setyo muji utomo, adalah suami dari warga dusun Kasian Kecamatan Sambirjo Kab Madiun. (klik-1)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google