Home » , , » Dua Orang Terluka, Akibat Tembok Proyek RSUD Caruban Ambruk

Dua Orang Terluka, Akibat Tembok Proyek RSUD Caruban Ambruk

Written By KLIK MADIUN on Kamis, 24 Oktober 2019 | 19.50


KlikMadiun- Diduga karena kurang kuatnya tiang penyangga  cor pembangunan proyek IGD RSUD Caruban, ruang Instalasi Farmasi RSUD Caruban ambrol. Rabu, 23/ 10/ 2019. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 15.30 wib, mengakibatkan dua orang pegawai farmasi mengalami luka-luka.

Pada kejadian ini dua orang korban yaitu, Agusti (38) mengalami luka lecet pada lengan sebelah kiri dan memar pada bagian bahu kiri, sedangkan Pratiwi (26) mengalami luka pada pergelangan tangan kiri dan memar pada bahu kanan.

Ali Murtadlo selaku PPKOM (Pejabat Pembuat Komitmen) RSUD Caruban membenarkan adanya kejadian ambruknya tembok proyek IGD RSUD Caruban. Dengan kejadian ini kami meminta pertanggung jawaban kepada proyek.
“Semua ini adalah musibah, meskipun sebelumnya sudah ada antisipasi. Namun kami akan tetap meminta kepada proyek untuk mengganti dan memperbaiki ruangan yang  rusak”.
Sementara  itu, penanggungjawab proyek PT. GalaKarya  Ibnu Irawan berjanji akan menanggung seluruh kerugian  termasuk biaya perawatan dan memberikan santunan kepada kedua korban.

“Dengan kajadian ini kami selaku penanggungjawab proyek akan mengganti seluruh kerugian, termasuk perawatan dan santunan kepada korban. Kalau dihitung kerugian sekitar 50jtan ”

“ Kejadian ini terjadi karena adanya getaran pembongkaran  pengerjaan yang bersamaan, yaitu adanya pembongkaran scaffolding. Itu kita lakukan secara bersamaan karena berkaitan dengan waktu yang pendek” tambah Ibnu.

Diketahui, proyek dengan nilai Rp. 13.943.417.000 ini bersumber dari ABPD Kab Madiun tahun 2019.  Dan rencannya akan digunakan untuk ruang IGD.
Dan untuk mengetahui penyebab pastinya ambruknya bangunan tersebut masih dalam tahap penyelidikan Polres Madiun. (Klik-1) 


















Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google