Home » , » Atraksi Reog dan Pencak Silat Warnai Pisah Sambut Kapolres Madiun

Atraksi Reog dan Pencak Silat Warnai Pisah Sambut Kapolres Madiun

Written By KLIK MADIUN on Selasa, 18 Februari 2020 | 19.25

KlikMadiun – Atraksi Reog dan Pencat Silat warnai pergantian pimpinan Polres Madiun. Setelah menjabat selama 1 tahun 3 bulan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono digantikan oleh AKBP Eddwi Kurniyanto,  yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Probolinggo. Selanjutnya, AKBP Ruruh Wicaksono berpindah tugas menjabat sebagai Kapolres Tuban, Selasa 18/2/2020.

Dalam acara pisah sambut yang dilaksanakan Polres Madiun,  tampak beberapa anggota Polres Madiun tak kuasa menahan air mata saat AKBP Ruruh Wicaksono berpamitan. Air mata semakin tak terbendung manakala pasukan pedang pora yang mengantar Perwira Polisi asal Ngawi ini sampai di pintu gerbang Mapolres Madiun.

Sejak menjabat di Polres Madiun seja November 2018 hingga Pebruari 2020, AKBP Ruruh Wicaksono mengaku banyak kesan yang dirasakan.

“saya merasakan soliditas dan kekompakan yang luar biasa dan mudah-mudahan ini bisa terus berjalan dan nantinya akan diteruskan Kapolres yang baru,” kata AKBP Ruruh Wicaksono.

Disisi lain, Kapolres baru AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan program AKBP Ruruh yang sudah berjalan dengan baik.

“Nantinya saya akan meneruskan progam, mulai dengan pendekatan di semua lini, baik di internal maupun pendekatan di luar” ujarnya.

AKBP Eddwi Kurniyanto menegaskan bahwa  kasus-kasus yang belum terselesaikan pada masa Kapolres sebelumnya akan menjadi prioritas.
 “Kasus akan saya tuntaskan dan meneruskan apa yang selama ini belum diselesaikan,” tambahnya. (klik-1)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google