COVID-19 Lurah Manisrejo Apresiasi Relawan Majelis Cinta Sholawat Madiun Bagikan Sembako Ke Warga

KlikMadiun- Ditengah marebahnya virus covid-19 atau yang lebih dikenal dengan corona, relawan yang tergabung dalam  Majelis Cinta sholawat Madiun membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan di lingkungan Perumnas   1 Manisrejo kota Madiun, Minggu 5/4/2020.

Hadir pada acara ini. Ibu lurah Kelurahan Manisrejo,  Babinkamtibmas , Babinsa, anggota cinta sholawat Madiun dan tokoh msyarakat lingkungan Manisrejo.

lurah Manisrejo  Lita Febriyana Hapsari, S.TP. MSi dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan  yang dilakukan Majellis Cinta Sholawat Madiun ini sangat positif, karena sangat membantu warga masyarakat yang sangat membutuhkan di saat wabah virus corona yang melanda.

"Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini dan semoga wabah yang melanda kita semua  cepat selesai" tambahnya.
Sementara itu ketua  Majelis Cinta  Atok Sultoni menyampaikan ditahap pertama  jumlah  sembako yang dibagikan ke warga sebanyak 1 ton dibagi menjadi 200 paket dan akan didistribusikan ke 19 Rt yang ada di lingkungan perumnas Manisrejo 1.

"Dan semoga  kegiatan ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan karena wabah corona"tambah Atok.

Sebelum berangkat demi menjaga keselamatan relawan Cinta Sholawat Madiun, secara simbolis lurah Kelurahan Manisrejo membagikan masker dan sekaligus dipakai bersama-sama.( Klik-1)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama